Srikandi Bondowoso Salurkan Sembako dan Kaki Palsu Kepada Disabilitas

Anggota Srikandi saat memberikan kaki palsu kepada anak disabilitas, Minggu (10/10/2021) | Foto: Andi
Anggota Srikandi saat memberikan kaki palsu kepada anak disabilitas, Minggu (10/10/2021) | Foto: Andi
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Bondowoso – Mempunyai organ tubuh lengkap menjadi keinginan yang besar bagi mereka para penyandang disabilitas. Termasuk bagi mereka yang tidak memiliki kaki yang menjadi tumpuan hidup menjalani aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, Komunitas Srikandi Bondowoso terus menggerakkan aksi sosialnya dengan menyalurkan sembako dan kaki palsu bagi anak disabilitas.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Relawan Berdatangan dari Segala Penjuru Tanah Air, Khofifah: Jiwa Kemanusiaan Bangsa Kita Indah !
banner 1920x1080

Diantaranya, Safari (12) yang bertempat di Desa Jurang Sapi RT 31 Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso. Safari masih duduk di kelas 5 SDN Jurang Sapi, ia tinggal bersama ayahnya, sementara ibuknya meninggal sekitar 6 tahun yang lalu.

Ketua Srikandi Bondowoso Lia Fujiyanti menyampaikan selain menjadi salah satu program komunitas, tujuan pihaknya membantu para disabilitas, karena masa depannya mereka masih panjang.

Berita Menarik Lainnya:  Gempur Rokok Ilegal, Dinas Kominfo Jombang Sosialisasikan Bahaya Peredarannya

“Apalagi seperti adik safari yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” katanya. Minggu (10/10/2021).

Aktivis cantik itu menambahkan, Srikandi Bondowoso sangat bersyukur bisa membantu Safari. Pihaknya sangat mengapresiasi dengan segala kekurangannya, karena Safari sangat rajin mencari ilmu.

“Adik Safari membuktikan dengan prestasinya yang membanggakan, sejak dari kelas 1 SD sampai kelas 4 selalu menempati rangking satu,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  172 Kades Terpilih Dilantik di Pendapa, Satu Orang Kades Dilantik dari Kantor Kejaksaan

Semoga dengan bantuan kaki palsu dan sembako bisa bermanfaat dan bisa menjalankan aktifitas kesehariannya dengan normal.

“Kami terus berupaya agar mereka bisa hidup normal dan mandiri,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait