Ringankan Korban Kebakaran di Kelurahan Selawan, Ketua TP PKK Asahan Kirim Bantuan

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Hj Derlina John Hardi mengirimkan bantuan paket sembako, kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran di Posko Penampungan
Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Hj Derlina John Hardi mengirimkan bantuan paket sembako, kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran di Posko Penampungan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Untuk meringankan beban korban kebakaran pada Senin (25/04/2022) di Gang Dam Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Hj Derlina John Hardi mengirimkan bantuan paket sembako, pakaian, mukena, hijab, pakaian dalam dan kain salat kepada 7 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran di Posko Penampungan, Selasa (26/04/2022).

Ketua TP PKK Hj Titiek Sugiharti Surya, secara simbolis menyerahkan kepada korban kebakaran. Dia mengucapkan turut prihatin atas musibah yang terjadi. “Jadikan musibah ini menjadi teguran dan cobaan dari Allah SWT untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepadanya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Jombang Bantu 2 Anak Yatim Korban Covid Masuk Pesantren Dengan Bebas Tanggungan
Ads

Selanjutnya kata Titiek, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan kepada saudara yang sedang tertimpa musibah. Dia berharap bantuan dapat bermanfaat bagi para korban.

Ads

“Jangan sedih dan putus asa, tetap semangat walau kalian dilanda musibah. Yakin dan percayalah Allah memiliki yang rencana yang terbaik buat kalian ke depannya,” ucap Titiek.

Di tempat yang sama Camat Kota Kisaran Timur A Syaiful P. Pasaribu, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan TP PKK dan Dharma Wanita Asahan kepada korban bencana alam ini.

“Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat kami yang sedang ditimpa musibah kebakaran, ” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Semampir Sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi pada Banser

Turut hadir Kepala BPBD Kabupaten Asahan, Lurah Selawan dan Kepala Lingkungan Kelurahan Selawan.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800