Relawan Bodreks Siap Bantu Pemulihan Ekonomi di Kota Surabaya

Keterangan foto : Roy Mandala Yoedha, salah satu perwakilan Relawan Bodreks saat memberikan cenderamata kepada Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya. | Foto : Ali Wafa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Relawan Bodreks asal Rungkut Mapan Barat Surabaya menyatakan siap membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19

Hal tersebut disampaikan oleh Roy Mandala Yoedha, salah satu perwakilan Relawan Bodreks saat silaturrahmi ke Wali Kota, di Balai Kota Surabaya, Jalan Taman Surya No.1, Rabu (27/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

“Kami siap membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam mengatasi Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat dalam kegiatan apapun,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Relawan Bodreks Fasilitasi Vaksinasi Bagi Pelajar Yang Akan Memulai PTM

Pria yang akrab disapa Roy itu menegaskan bahwa pihaknya menyatakan dukungan penuh kepada Pemerintah Kota Surabaya dalam upaya perang melawan pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun terakhir melanda.

Menurut Roy, semua pihak patut bersyukur, karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Surabaya saat ini sudah memasuki level 1.

“Kami (Relawan Bodreks) mendukung sepenuhnya program-program Pemkot dalam menanggulangi penyebaran pandemi Covid-19. Apapun yang dilakukan Pemkot Surabaya kami dukung sepenuhnya,” tegas Roy Mandala Yoedha.

Selain beragam kegiatan sosial, dukungan tersebut berupa digelarnya beberapa kali gebyar vaksinasi bekerjasama dengan dinas kesehatan, Polrestabes Surabaya dan Koramil setempat yang ditujukan kepada masyarakat, pelajar hingga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Berita Menarik Lainnya:  Ganjar Pranowo Kunjungi SMAN 1 Toroh Grobogan
Keterangan foto : Foto bersama Relawan Bodreks bersama Wali Kota Surabaya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi loyalitas Relawan Bodreks asal Rungkut Mapan Barat (RMB) yang turut aktif membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Surabaya.

Pasalnya, semangat gotong royong yang diberikan Relawan Bodreks dalam penanganan Covid-19 dapat membawa Kota Surabaya memasuki level 1.

“Semangat gotong royong yang diberikan Relawan Bodreks ini menunjukkan keberhasilan Kota Surabaya berada di level 1,” ujar Eri Cahyadi saat menerima kunjungan Relawan Bodreks di Balai Kota Surabaya, Jalan Taman Surya No.1, Rabu (27/10/2021).

Tak hanya itu, Eri Cahyadi berharap keikutsertaan Relawan Bodreks dalam membantu upaya Pemerintah Surabaya dalam penanganan Covid-19 tidak berhenti sampai disini saja. Akan tetapi juga turut andil dalam memulihkan perekonomian warga melalui berbagai program percepatan di berbagai bidang.

Berita Menarik Lainnya:  Rektor Unusa Apresiasi Kinerja Insan Pers di HPN 2022

“Dengan semangat yang ditunjukkan Relawan Bodreks, maka saya berharap tidak hanya berhenti dalam mengatasi Covid-19. Tapi, Relawan Bodreks tetap bergabung dengan Pemkot Surabaya untuk menyelesaikan pembangunan, pelayanan publik, agitasi kependudukan dan yang lainnya,” tutur Eri Cahyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Relawan Bodreks juga memberikan kenang-kenangan kepada Wali Kota Surabaya berupa majalah foto terkait kegiatan Gebyar Vaksinasi, DVD dan E-koran yang diselenggarakan di Perumahan RMB 29 september lalu.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280