Relawan Bodreks Berbagi Bingkisan Lebaran 1443 H di tengah Harga Sembako Naik

Foto: Penasehat Relawan Bodreks Wahyu P. Kuswanda saat berbagi bingkisan Lebaran 1443 H di Rungkut Mapan Barat, Surabaya. Minggu (17/4/2022)
Foto: Penasehat Relawan Bodreks Wahyu P. Kuswanda saat berbagi bingkisan Lebaran 1443 H di Rungkut Mapan Barat, Surabaya. Minggu (17/4/2022)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Relawan Bodreks di Perumahan Rungkut Mapan Barat (RMB) kota Surabaya menggelar kegiatan rutin setiap tahun berupa berbagi bingkisan lebaran. Kali ini bingkisan diberikan kepada 60 orang diantaranya, pemulung, tenaga kebersihan, petugas keamanan (security), Babhinsa, Bhabinkantibmas dan Linmas.

“Mereka semua para tenaga yang ikut membantu ketertiban dan keamanan di lingkungan RMB,” kata penasehat Relawan Bodreks, Wahyu P. Kuswanda saat diwawancara sejumlah awak media. Minggu (17/4/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PAC Ansor Semampir Peduli Korban Erupsi Semeru, Kirim Sejumlah Bantuan

Pria berkacamata itu mengatakan, kegiatan berbagi bingkisan tahun 2022 ini terlihat lebih bermakna karena pada saat ini harga kebutuhan harga pokok (sembako) serba naik.

“Oleh karena itu, tentu bingkisan ini akan lebih berarti bagi para penerima untuk meringankan beban hidup keluarganya,” kata mantan ketua RW 08 Rungkut Mapan Barat, Kota Surabaya periode 2015 – 2019.

Ads

Lebih lanjut, Wahyu menjelaskan, sumber anggaran berbagi bingkisan lebaran tersebut berasal dari swadaya atau iuran dari anggota Relawan Bodreks.

Di tempat yang sama, M. Agusno salah satu penasehat Relawan Bodreks saat sambutan juga berpesan kepada keluarga besar Bodreks jangan lelah untuk berbagi kebaikan.

Ads

Sementara di tengah kebutuhan harga pokok naik drastis, salah satu petugas keamanan (satpam) bernama Rudi mengungkapkan sangat senang setiap tahun dapat bantuan berupa bingkisan.

Berita Menarik Lainnya:  Satlantas Polres Kendal Kembali Turun Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Relawan Bodreks di RMB. Pembagian bingkisan ini jelas sangat membantu bagi kami dan keluarga yang ada di rumah.

Dirinya berharap kepada Relawan Bodreks kedepan agar lebih baik dan bermanfaat bagi pihaknya dan warga sekitar.

“Semoga kedepannya, Relawan Bodreks terus bisa berbuat kebaikan dan memberi kemanfaatan kepada warga Rungkut Mapan Barat, Surabaya,” tutup Rudi.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800