PT Surabaya Indah Serahkan Bantuan ke Posko Madas Peduli

Keterangan foto: Penyerahan bantuan dari PT Surabaya Inda di posko penerimaan bantuan Jl. Basuki Rahmat 85f Surabaya.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Posko Bantuan Madas Peduli erupsi Gunung Semeru mendapatkan bantuan uang tunai sebesar lima juta rupiah dari PT Surabaya Indah.

Ads

Bantuan tersebut menurut rencana akan disalurkan kepada korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peduli Semeru, Warga Papua di Surabaya Open Donasi Pray for Semeru

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Efendi Ongko, ditemani Lurah Kaliasin Andreas Suryawan di posko penerimaan bantuan Jl. Basuki Rahmat 85f Surabaya, Jumat (10/12/2021).

Direktur Efendi Ongko mengatakan bantuan yang diserahkan sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan kepada para korban yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru.

“Kami turut berduka cita apa yang sudah terjadi kepada saudara-saudara kita di Lumajang. Mudah-mudahan bantuan dapat membantu para korban yang terdampak,” kata Efendi.

Berita Menarik Lainnya:  LS Probolinggo: Jangan Bayar Kami Tapi Doakan Kami Agar Selalu Istiqomah

Sementara Sekretaris DPP Madas Darwis Sulaiman, menyampaikan terima kasih kepada PT Surabaya Indah. Pasalnya, bantuan yang diserahkan tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh korban yang ada di Lumajang.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT Surabaya Indah. Bantuan ini sangat ditunggu saudara-saudara kita yang terdampak di Lumajang. Kondisi mereka saat ini sudah cukup parah. Apalagi jumlah korban saat ini terus bertambah,” ucap Darwis.

Berita Menarik Lainnya:  Samapta Polres Bondowoso Peduli Santuni Puluhan Yatim Di tengah Pandemi

Darwis mengimbau kepada masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Surabaya untuk bersama-sama menggalang dana membantu para korban erupsi Gunung Semeru.

“Mari semua saudara-saudara para donatur, dermawan dan masyarakat Surabaya kita bantu mereka. Kita ringankan beban mereka melalui kepedulian kita bersama,” pungkas Darwis.

Pos terkait

banner 768x1152