PR GP Ansor Kiduldalem dan Kelurahan Sinergi Gelar Baksos

Ahmad Zaki Ketua PR GP Ansor Kidul Dalem Bangil saat memberikan bansos (foto: Fatkhullah)
Ahmad Zaki Ketua PR GP Ansor Kidul Dalem Bangil saat memberikan bansos (foto: Fatkhullah)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BANGIL- Memperingati Harlah NU ke- 96 Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Kidul Dalem sinergi dengan banyak pihak termasuk Pemerintah Kelurahan setempat untuk melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos), Selasa (01/02/2021).

Kegiatan dilangsungkan malam hari dengan cara memberikan paket sembako secara door to door kepada penerima di wilayah Kelurahan Kidul Dalem.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kawal Dugaan Korupsi Dana BK, Warga Banjarkemuning Bentuk Maksi
banner 1920x1080

Lurah Lufianti, yang hadir secara langsung mengapresiasi inisiatif aktivis Ansor Kidul Dalem yang peduli masyarakat yang kurang mampu.

“Upaya GP Ansor akan menjadi percontohan Ormas lain untuk membantu masyarakat di saat pandemi. Kami juga mengimbau masyarakat agar disiplin prokes,” terang Lurah perempuan ini.

Sementara itu Ketua PAC GP Ansor Bangil M Nuriyadi, mengatakan pengurus Ansor harus bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama melakukan transformasi pembangunan secara cepat dan tepat.

Berita Menarik Lainnya:  Wakil Bupati Ini Bilang Tanpa KNPI Bagaikan Sayur Tanpa Garam

“Kami harapkan gerakan sinergi antara Ranting Ansor Kidul Dalem dengan Kelurahan ini menjadi role model gerakan sosial ranting-ranting di PAC Bangil,” ujar pria yang akrab disapa Mas Adi ini.

M Ikhwan, Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih kepada para donatur terutama kepada H Sobri, Ketua Tandfidziyah PC NU Bangil, yang membantu kelancaran bhakti sosial kali ini.

Berita Menarik Lainnya:  Pemprov Sumut Kirim Bantuan untuk Korban APG Gunung Semeru

Sedangkan, Ahmad Zaki Ketua PR GP Ansor Bangil bersyukur acaranya berjalan sukses dan sesuai rencana.

“Syukur Alhamdulillah ini jadi program unggulan ranting kami. Dan dalam satu tahun ini sudah tiga kali baksos,” bebernya.

Selain dihadiri Lurah Kidul Dalem, Baksos juga diikuti oleh Bhabinsa, Babinkamtibmas, Ranting NU Kidul Dalem, PAC GP Ansor Bangil, Tim Penggerak PKK Kidul Dalem, Karang Taruna Kiduldalem dan KIM Kidul Dalem.

banner 600x310

Pos terkait