Peduli Sesama, DPK KNPI Camplong gelar Santunan Kepada Kaum Dhuafa

Ketua DPK KNPI Camplong Abdul Mu'thi Muchlis
Ketua DPK KNPI Camplong Abdul Mu'thi Muchlis
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) memberikan santunan kepada puluhan kaum dhuafa dan buka puasa bersama di Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Rabu (13/04/2022)

Pemberian santunan berupa uang tunai yang berasal dari para donatur dan paket sembako sumbangan dari DPD KNPI Sampang.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Acara ini dihadiri langsung oleh Camat Capmlong Saffak, SE, MM. dan Sekretaris Camat Moh. Maulid.

Berita Menarik Lainnya:  Hadapi Era Digital, Cyber Ansor Kota Probolinggo Bekali Kader Melek Medsos

Ketua DPK KNPI Camplong Abdul Mu’thi Muchlis mengatakan, kegiatan sosial santunan ini merupakan bentuk kepedulian KNPI terhadap sesama selama Ramadan.

“Alhamdulillah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini kita bisa sama-sama berbagi kebahagiaan, terutama kepada para kaum dhuafa yang sangat membutuhkan akibat pandemi Covid-19 yang sangat dirasakan oleh masyarakat bawah dalam sektor perekonomian,” ungkap.

Lebih lanjut Mu’thi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda program kerja DPK KNPI Camplong Departemen Keagamaan.

Berita Menarik Lainnya:  ISNU Jatim Bertekad Kerja Keras Target Kemajuan NU di 100 Tahun NU

“Tujuan kegiatan ini tiada lain hanya ingin berbagi kebahagiaan di bulan ramadan yg penuh berkah ini, juga memang sebagai bentuk dari program kerja DPK KNPI Camplong, dan yang terpenting adalah hadirnya organisasi di suatu daerah yg paling utama adalah nilai kebermanfaatannya,” tuturnya.

Sementara Camat Camplong Saffak mengatakan mengapresiasi apa yang diselenggarakan oleh anak anak muda KNPI Camplong, dengan jiwa sosialnya dan kepeduliannya terhadap sesama.

“Saya sangat bangga dan sangat berterimakasih atas semangatnya para anak muda di Kecamatan Camplong utamanya kepada segenap pengurus KNPI Camplong, anak muda seharusnya begini, semoga barokah dan manfaat,” ucap Camat Camplong

Berita Menarik Lainnya:  Serahkan Santunan 200 Yatim dan 100 Zakat Produktif, Khofifah: Semoga Bisa Tingkatkan Kesejahteraan

Sementara Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPK KNPI Camplong dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah membantu baik moril dan materil, sehingga kegiatan itu bisa berjalan dengan sukses.

“Kita berharap hadirnya KNPI bisa memberi manfaat bagi umat, bukan seberapa besar nominal yang kita berikan, tetapi seberapa peduli dan ikhlas kita menyayangi mereka,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280