Nasdem Sumbang Sapi Kurban ke PWI Jatim

PWI Jatim
Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim saat menerima Sapi dari Partai Nasdem
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Hari Raya Idul Adha 1443 H, persatuan wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur mendapat sumbangan satu ekor sapi dari dewan pimpinan wilayah (DPW) Nasdem Jawa Timur, Jumat (08/07/2022) sore.

Penyerahan sapi kurban ini dilakukan langsung oleh jajaran pengurus DPW Nasdem Jatim, diantaranya Moh Misbah, Iswanto, Noddy, bagian sekretariatan, Ayu Wulandari, Riska dan Imam Mazani.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mewujudkan Poros Ketiga

Sementara, saat menerima penyerahan hewan kurban, Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim didampingi para pengurusnya.

Ketua PWI Jatim Lutfil Hakim menyampaikan, pihaknya menyambut baik yang dilakukan Partai NasDem Jatim yang dikomandani Sri Rejeki ‘Jeanette’ Sudjunadi dalam merayakan Idul Adha tahun ini, dengan menyumbangkan hewan kurban seekor sapi.

Kegiatan ini, menurut Lutfil Hakim, sekaligus bukti kerja sama yang baik antara partai politik, khususnya Partai Nasdem dengan insan pers di Jatim.

Berita Menarik Lainnya:  Masjid Al Fattah Tulungagung Berkiswah, Potensi Destinasi Wisata

Menurut Cak Item, panggilan akrab Lutfil Hakim, selama ini Partai Nasdem rutin setiap tahun menyerahkan sapi untuk kurban ke PWI Jatim. “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih pada Partai Nasdem, yang telah lama menjalin hubungan baik dengan insan pers di Jatim,” ujar Cak Item.

Untuk itu, setelah menerima sumbangan sapi kurban, kata Lutfil Hakim, pengurus PWI Jatim, khususnya Seksi Agama yang nantinya mengkoordinir untuk penyembelihan dan mendistribusikan daging ke warga di sekitar kantor PWI Jatim, serta anggota PWI yang membutuhkannya.

Berita Menarik Lainnya:  Ini Dukungan MarkPlus Pada Dua Bupati, Siapa Saja

“Kami akan meneruskan amanah ini, sehingga kurban sapi bisa tersalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan,” tambah pria berpenampilan kalem ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280