Maraknya Wartawan Abal-abal, PWI Gresik dan AKD Gelar Lokakarya Jurnalistik

Jurnalistik
PWI Gresik dan AKD saat menggelar Lokakarya Jurnalistik
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-GRESIK- Ulah wartawan abal-abal di Kabupaten Gresik sangat meresahkan, terutama dialami para pemangku kebijakan seperti kepala desa. Para Kades ini kerap jadi sasaran pengancaman hingga pemerasan.

Tidak hanya itu, wartawan yang bekerja sesuai dengan kode etik jurnalistik juga kena getahnya. Termasuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Nurul Jadid Probolinggo Cukur Gundul Ponpes Bani Rancang 15-0
banner 1024x1366

Sehingga PWI Gresik dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Gresik menggelar Lokakarya Jurnalistik di Hotel Aston Gresik, Senin (8/8/2022) untuk menangkal wartawan abal-abal.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati Gresik, Kapolres, Kejaksaan, Wakil Ketua Dewan Pers, dan Ketua PWI Jawa Timur, dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Gresik.

Dalam kegiatan tersebut para narasumber memberikan beberapa materi perihal tentang jurnalis dan cara untuk menangani dan menghadapi wartawan abal-abal.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Lebong Harus Buktikan Pendataan Aset yang Serius

“Setelah ini jangan sampai kepala desa takut ngantor lagi dengan alasan takut terhadap wartawan ya,” pesan Bupati Gresik, H Fandi Ahkmad Yani SE di akhir pidatonya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280