LAZISNU Surabaya Gandeng FixPrint Xantri Gelar Iftar Ramadan

LAZISNU Surabaya Gandeng FixPrint Xantri Gelar Iftar Ramadan
Foto bersama dengan owner FixPrint
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- LAZISNU Surabaya mengadakan buka bersama dengan para anak yatim binaan dengan menggandeng Fixprint sebagai sponsor utama pada Jumat (15/02/2022), di Hotel Grand Mercure, Jl. Ahmad Yani, no. 17, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Mengusung tema “Sharing is caring and do small things with great love”, diharapkan dengan berbagi di bulan yang penuh berkah ini menimbulkan efek yang besar untuk para anak yatim itu kelak.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lapas Probolinggo Turut Andil Dalam Program ‘Kumham Peduli, Kumham Berbagi’
banner 1024x1366

Menurut Lukman, Owner sekaligus Direktur Fixprint, selama tak kurang dari 3 tahun bergabung di LAZISNU, sebagai donatur, ia merasa menemukan kebahagiaan dengan cara berbagi seperti ini.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang mengangkat mereka (anak yatim, red),” jelas Lukman saat dikonfirmasi Beritabangsa.com.

Dalam acara ini, ia juga melibatkan para karyawan yang tersebar di beberapa kota, sehingga bisa mengikuti acara dan terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis, baik antar rekan kerja ataupun dengan pihak owner.

Berita Menarik Lainnya:  Dies Natalis ke-50, Alumni FKH Unair Sinergi untuk Negeri

Saat yang sama Kosim, Ketua LAZISNU Surabaya menjelaskan, kerjasama ini sudah sering diadakan oleh Fixprint, sebelumnya pihak Fixprint membagikan gerobak dorong kepada sejumlah UMKM melalui LAZISNU.

Pada bulan ini, bertepatan dengan bulan Ramadan, Fixprint memberikan bantuan kepada anak-anak yatim binaan LAZISNU.

“Setelah pembagian, nanti ada acara buka bersama di lantai 7,” ucap Kosim.

Harapannya, agar kerjasama dengan Fixprint terus berkelanjutan, sehingga semakin banyak warga yang berada di bawah garis kemiskinan merasakan manfaat atas keberadaan LAZISNU dan Fixprint.

Berita Menarik Lainnya:  Malang Dapat Jatah 20.400 Sertipikat Bidang Tanah PTSL dari ATR BPN

Kemudian, masih kata Kosim, pihaknya berharap semakin banyak orang-orang dermawan yang bisa bergabung dengan LAZISNU, agar semakin banyak anak-anak yatim binaan LAZISNU yang tersebar di 31 Kecamatan se Surabaya yang terbantu.

Ratusan anak yatim binaan LAZISNU ini tengah menunggu uluran tangan para dermawan, agar mereka juga bisa mengenyam pendidikan yang layak dan dapat mewujudkan cita-cita mereka kelak.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280