Jalin Silaturahmi dengan Warga, Ponpes Nurul Anwar Santuni Yatim dan Dhuafa

Suasana saat santunan anak yatim dan dhuafa di Ponpes Nurul Anwar Probolinggo
Suasana saat santunan anak yatim dan dhuafa di Ponpes Nurul Anwar Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Di bulan yang penuh berkah kali ini, Yayasan Pondok Pesantren Nurul Anwar, Kedungrejoso, Kota Anyar, Probolinggo menggelar santunan anak yatim dan dhuafa.

Santunan tersebut sekaligus untuk menjalin ukhuwah pihak yayasan dengan warga sekitar serta meringankan beban anak yatim serta dhuafa.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Asahan Salurkan Buku Tabungan Dana Pinjaman Bergulir

Ketua Yayasan Nurul Anwar, Kiai Syamsul Arifin, mengatakan, pihaknya mengundang 243 anak yatim dan dhuafa dalam bakti sosial tersebut. Bantuan yang diberikan antara lain berupa sejumlah uang.

“Semoga bantuan ini membantu meringankan beban anak yatim dan dhuafa,”ujarnya saat dikonfirmasi oleh Jurnalis Beritabangsa.com, Rabu (27/4/2022).

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kiai Syamsul berharap agar bakti sosial yang diadakan oleh Yayasan berjalan tiap tahun, bermanfaat dan barokah bagi anak yatim dan dhuafa.

Berita Menarik Lainnya:  Catat ! Berikut Jadwal Pertandingan Liga Kasad 2022

“Semoga kegiatan ini tahun depan bisa lebih berkembang dan meningkat. Terimakasih banyak kepada semua panitia dan  simpatisan, para donatur serta para penyumbang kegiatan yg telah ikut mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah MTs Nurul Anwar, Ustad Nasir, mengatakan, dengan diadakannya baksos tersebut, Yayasan Ponpes Nurul Anwar bisa semakin dikenal oleh masyarakat.

“Semoga masyarakat luas bisa lebih mengetahui sekolah ini. Dan menyekolahkan putra putrinya di sini,”ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Seru, Lomba Ninja Warrior Hadir di Jombang

Nasir menerangkan, bahwa Yayasan Ponpes Nurul Anwar saat ini sedang membuka penerimaan siswa dan Santri Baru (PPDB&PSB) Tahun Pelajaran 2022-2023.

“Di sini ada program unggulan seperti tahfiz 3 tahun 30 jus, Pembelajaran Bahasa (Inggris & Bhs. Arab) serta kitab kuning,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Kedung Rejoso, pembina dan pengawas Yayasan Pondok Pesantren Nurul Anwar, tokoh agama setempat dan para undangan.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280