Cara NU Care Lazisnu Tandes Surabaya Berikan Apresiasi Kepada Para Donaturnya

Lutfi Ansori, Ketua NU Care Lazisnu Tandes Surabaya saat memberikan Apresiasi kepada Donatur Tetap, Kamis (11/11/2021) | Foto: Hisyam
Lutfi Ansori, Ketua NU Care Lazisnu Tandes Surabaya saat memberikan Apresiasi kepada Donatur Tetap, Kamis (11/11/2021) | Foto: Hisyam
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Pengurus NU Care Lembaga Amil Zakat lnfaq Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Tandes, Kota Surabaya mengapresiasi para donatur tetapnya dengan memberikan piagam ucapan terima kasih.

“Hal ini sebagai salah satu tanda terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada yang berhak melalui NU Care Lazisnu,” tutur Lutfi Ansori, Ketua NU Care Lazisnu Tandes Surabaya, Kamis (11/11/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Zakat Produktif Bikin Kakek Saheri Tersenyum
banner 1920x1080

Pria yang juga mantan ketua PAC GP Ansor Setempat di periode sebelumnya ini bersyukur bisa membantu menyalurkan amanah sebagian harta dari donatur yang akan di salurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Seperti para saudara-saudara kita yang berstatus dhuafa, anak yatim maupun yang tertimpa bencana alam,” jelasnya.

Ia berharap dengan pemberian piagam penghargaan sebagai tanda ucapan terima kasih dapat menambah kepercayaan terhadap NU Care Lazisnu untuk menyalurkan sebagian hartanya kepada para mustahik.

Berita Menarik Lainnya:  Harlah XX, RSI Jemursari Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

“Kita sebagai lembaga amil zakat bersyukur dapat membantu para aghniya yang notabennya belum bisa terjun langsung memberikan sebagian hartanya kepada yang berhak dikarenakan kesibukannya masing-masing. Mudah-mudahan kita sehat semua dan bisa memberikan manfaat kepada sekitar termasuk para donatur,” harapnya

“Layanan akan kami terus tingkatkan diantaranya apabila ingin menyalurkan sebagian harta namun terkendala oleh kesibukan bisa di lakukan melalui scan barcode atau transfer dan ada juga pelayanan jemput atau ambil langsung ke rumahnya,” lanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  Jelang Ramadan, PT Matahari Sakti, YHMCHI & PITI Surabaya Bagikan Beras Pada Warga Pra Sejahtera

Pada kesempatan berbeda, Rohma Widyawati salah satu donatur pemilik Ash Shafa Umrah Haji Tour dan Travel merasa senang serta berterima kasih kepada para pengurus yang telah memberikan perhatian dengan memberi piagam penghargaan sebagai ucapan terima kasih.

“Melalui shodaqoh, kita tidak akan miskin justru Allah SWT akan melipat gandakan harta yang telah kita keluarkan, ya salah satunya saya keluarkan melalui NU Care Lazisnu yang ada di kecamatan Tandes,” tandasnya.

banner 600x310