Perkuat Jalinan Ulama, Plt Bupati Probolinggo Silaturahim dengan PCNU Kota Kraksaan

Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko saat bersilaturahim dengan sejumlah ulama yang tergabung dalam PCNU Kota Kraksaan
Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko saat bersilaturahim dengan sejumlah ulama yang tergabung dalam PCNU Kota Kraksaan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Momentum lebaran, dimanfaatkan Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko dalam memperkuat jalinan dengan ulama. Kali ini, Politisi PDI Perjuangan ini bertemu Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan di kediamannya di Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Senin (16/05/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Rois Syuriyah PCNU Kraksaan KH Abd Wasik Hannan, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan KH Syihabuddin Sholeh, bersama seluruh jajaran pengurus Syuriyah & Tanfidziyah PCNU Kota Kraksaan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Libatkan Warga dan Tebar Hadiah, Ini Cara Gus Muhdlor Bersihkan Sungai
banner 1920x1080

KH Syihabuddin Sholeh, menjelaskan tujuan kunjungan kali ini dalam rangka silaturahmi dalam suasana Idul Fitri. Dalam tradisi PCNU Kota Kraksaan setiap bulan Syawal atau Idul Fitri, dilakukan silaturahmi dengan sesepuh NU, dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo.

“Ini rutinitas para ulama khususnya PCNU, silaturahim dengan semua pihak termasuk Pemkab Probolinggo, di kediaman Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko,” ucap KH Syihabuddin Sholeh.

Berita Menarik Lainnya:  Sosialisasi Harlah IPNU IPPNU, Berikut Rangkaian Kegiatan PC IPNU IPPNU Ngawi

Pihaknya berharap, lewat silaturahim ini maka kedekatan ulama dan umara senantiasa terjaga. Sehingga akan membawa kemaslahatan bagi umat khususnya di Kabupaten Probolinggo.

Sementara Plt Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko menyambut baik kunjungan ulama serta berterimakasih atas kesediaan para masayikh PCNU Kota Kraksaan dalam menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah.

Berita Menarik Lainnya:  Vaksin Merah Putih Bisa Dipakai untuk Booster dan Vaksin Anak

“Tentunya hal ini makin menambah hubungan baik dengan para ulama khususnya PCNU. Harapannya ini terus terjalin dengan baik, tidak hanya PCNU nantinya tapi semua ulama di Kabupaten Probolinggo,” ucap Mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo itu.

Sebelumnya, Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko juga melakukan silaturahim bersama dengan Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus) Kamis (12/05/2022) lalu. Silaturahim itu dilakukan, juga dalam rangka penguatan ulama dan umara.

banner 600x310

Pos terkait