Kapolres Pasuruan Ikuti Vidcon Penutupan Program Jambanisasi di Desa Rembang

Jambanisasi
Wakil Bupati KH. Mujib Imron (tengah) didampingi Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman (kiri) dan Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi (kanan) saat meresmikan Jambanisasi Desa Rembang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengikuti video conference (Vidcon) dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dari Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur, Kamis (04/08/2022).

Ads

Gubernur Jatim dalam kegiatan untuk meresmikan bantuan proyek RS-Rutilahu (Renovasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni) dan pembangunan Jambanisasi didampingi Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nur Cahyanto.

Bacaan Lainnya

“Total pembangunan Jamban yang kami sediakan untuk masyarakat pedesaan di seluruh Jawa Timur berjumlah 1.950 unit Bangunan,” terang Gubernur.

Khofifah berharap dengan adanya RS-Rutilahu dan jambanisasi bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan hunian yang layak dan bermanfaat untuk ke depannya.

Sedangkan untuk total keseluruhan di wilayah Kabupaten Pasuruan ada 52 proyek Jambanisasi.

“Di Kecamatan Rembang mendapatkan bantuan Jambanisasi sejumlah 8 titik di antaranya, Desa Rembang telah dibangun Jamban sebanyak 2 unit, Desa Kanigoro sebanyak 2 unit, Desa Krengih ada 1 unit, Desa Oro Ombokulon ada 1 unit, Desa Pendean ada 1 unit, dan Desa Orobulu ada 1 unit,” ungkap Kapolsek Rembang AKP Slamet Aji.

Warga masyarakat Rembang terlihat antusias dan memberikan apresiasi positif kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawangsa dengan adanya program bantuan RS-Rutilahu dan Jambanisasi ini.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Bupati Pasuruan KH Mujib Imron, Dandim 0819 Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Kapolsek dan Kades Rembang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Pos terkait

banner 768x1152