Warga Bubutan Surabaya Antusias lkuti Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis LKNU

LK MWC NU
Dr Akbar Fahmi Ketua LK MWC NU Bubutan saat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada Camat Setempat
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Warga Kecamatan Bubutan Surabaya berbondong-bondong hadir mengikuti bakti sosial (Baksos) dan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Lembaga Kesehatan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (LK MWC NU) Bubutan, Surabaya Jawa Timur, Jumat (01/07/2022).

Warga mulai hadir selesai salat Jumat untuk mengambil nomor antrean yang sudah disediakan oleh panitia.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Ketua LK MWC NU Bubutan, dr Akbar Fahmi menjelaskan nantinya para warga yang mengikuti baksos pengobatan dan pemeriksaan kesehatan akan mendapatkan fasilitas gratis obat, gratis cek kesehatan (tensi, gula darah, kolestrol dan asam urat) dan gratis konsultasi kesehatan dengan para dokter terbaik.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Bondowoso Serahkan Bantuan untuk Masjid Al Barokah Gadingsari

“Baksos dan pengobatan gratis ini merupakan program kerja perdana LK MWC NU Bubutan kepengurusan periode 2022-2027, Mohon sambung doanya semoga para pengurus bisa melaksanakan secara istiqomah baksos seperti ini dengan estimasi tiga bulan sekali serta gongnya tahun 2025 sudah bisa membuka klinik NU Bubutan,” jelasnya.

Menurutnya, meskipun bukan 2025 siapa tahu kelengkapan serta seluruh persiapan untuk membuka klinik sudah siap lebih cepat juga lebih baik.

Berita Menarik Lainnya:  NU Care Lazisnu Tambaksari Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

“Jadi kepada segenap tokoh masyarakat dan seluruh warga mohon doa dan dukungannya, Semoga klinik NU Bubutan segera dapat didirikan serta terealisasi demi terwujudnya pelayanan kesehatan yang berkualitas dan bermanfaat khusunya untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Bubutan,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Ketua MWC NU Bubutan Gus Hamzah Suryanegara mendukung penuh serta siap mengawal setiap program kerja yang ada dari setiap badan otonom (banom) termasuk gagasan dari Lembaga Kesehatan dengan salah satu programnya akan mendirikan klinik NU.

“Kami rasa kesehatan juga salah satu bagian penting yang harus terus dijaga. Oleh karena itu dengan adanya baksos pengobatan perdana ini dan puncaknya nanti dengan membuka klinik NU ini perlu kita dukung dan dikawal bersama-sama,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pulang dari Halal Bihalal, Pesilat Pagar Nusa Diserang OTK, 4 Masuk Rumah Sakit

Gus Hamzah turut memohon doa dan dukungan kepada segenap hadirin agar Klinik MWC NU Bubutan segera dapat didirikan, Sebagai wujud hadirnya NU dalam menjaga kesehatan.

“Saya selaku Ketua MWC NU Bubutan juga mohon dukungan kepada segenap masyarakat demi menyukseskan program MWC NU Bubutan yaitu mendirikan Klinik NU ini,” pungkasnya.

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait