Ringankan Beban Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Bagikan Paket Sembako

Jajaran Polres Probolinggo Kota saat membagikan paket sembako untuk masyarakat atas dampak kenaikan BBM
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Polres Probolinggo Kota gencar-gencarnya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kecil seperti tukang ojek, tukang becak maupun pengendara lalu lintas pasca kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Kasat Samapta AKP Eka Anggriana mengatakan bahwa 50 bantuan paket sembako diberikan kepada masyarakat kecil yang merasakan dampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Camat dan Kapolsek Tandes Salurkan Bantuan Bagi Yatim Piatu Via NU Care Lazisnu

Aksi bagi-bagi Sembako ini terjadi di beberapa titik berbeda, di seputaran wilayah hukum Polres Probolinggo Kota dengan sasaran lokasi pembagian sembako yaitu di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih dan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas.

Selain itu, guna menunjukkan bahwa polisi selalu hadir untuk menjawab kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di tengah kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.

Berita Menarik Lainnya:  Diduga Sopir Ngantuk HRV Nyungsep ke Pekarangan

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Probolinggo Kota untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pasca penyesuaian harga BBM,” jelas AKP Eka, Minggu (11/09/2022).

Dia menjelaskan, jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket sembako dan 50 nasi kotak dirinya berharap dengan pembagian sembako dan nasi kotak tersebut dapat memberikan sedikit bantuan yang meringankan pasca kenaikan harga BBM.

Berita Menarik Lainnya:  15 Menit Puting Beliung Lewat, Atap 10 Rumah Warga Jombang Beterbangan

Dia berharap, bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat Inhil, di saat kenaikan harga BBM.

Suliha, salah satu warga menuturkan, sangat berterima kasih atas bantuan sembako dari Polres Probolinggo Kota. Ia berharap bantuan sembako yang diterimanya, bisa dapat meringankan beban di tengah naiknya BBM.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280