NU Care Lazisnu Tambaksari Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

H Nur Fattah Sumadji selaku Ketua NU Care Lazisnu dan Anaknya foto bersama beberapa anak yatim saat santunan
H Nur Fattah Sumadji selaku Ketua NU Care Lazisnu dan Anaknya foto bersama beberapa anak yatim saat santunan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kecamatan Tambaksari memberikan santunan kepada 100 anak yatim dan dhuafa berupa bingkisan, Kamis (21/4/2022)

H Nur Fattah Sumadji selaku Ketua NU Care Lazisnu mengatakan, kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa keberadaan NU Care Lazisnu Tambaksari kepada masyarakat Kecamatan Tambaksari.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Entaskan Kemiskinan, 222 KPM di Bondowoso Dapat Jatim Puspa

“Hari ini kami mendatangkan sebanyak 30 anak yatim dan dhuafa, di Sekretariat NU Care Lazisnu atau Rumah Sedekah, program kami 100 anak yatim dan dhuafa se-Kecamatan Tambaksari,” ucapnya kepada Beritabangsa.com.

Ia menambahkan, untuk 70 anak yatim dan dhuafa lainnya, akan dibagikan ke setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Tambaksari, dengan cara turun ke bawah sekaligus buka bersama.

Berita Menarik Lainnya:  Ada Kuliner Khas Asia Timur di Probolinggo, Jadi Jujukan Muda-mudi di Bulan Ramadan

NU Care Lazisnu juga menggandeng beberapa donatur, untuk membantu anak-anak yang kurang mampu guna melanjutkan sekolah.

“NU Care Lazisnu Tambaksari baru berdiri sekitar dua bulan lalu, tetapi kami sudah selesai membangunkan dua rumah hunian sementara bagi warga korban bencana Semeru di Lumajang,” tuturnya.

Lebih lanjut, NU Care Lazisnu akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dia berharap ke depan kegiatan yang baik ini akan berlanjut.

Berita Menarik Lainnya:  PUAN dan PAN Surabaya Gelar Medical Checkup Gratis

“Kami sangat bersyukur bisa membantu sesama umat, terutama kepada anak yatim, faqir miskin, dhuafa, dan orang-orang yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

H Sumadji berharap, keberadaan NU Care Lazisnu di Kecamatan Tambaksari, khususnya setelah dibukanya Rumah Sedekah, masyarakat yang ingin menyisihkan harta dan rezekinya bisa melalui Lazisnu dan Rumah Sedekah,

“Insya Allah tersalurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” tandasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280