NU Care Lazisnu Gelar Tahlil dan Santunan dalam 2 Hari Nasional

Lazisnu
Pengurus NU Care Lazisnu Tambaksari foto bersama dengan anak yatim usai memberikan santunan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Dalam memperingati Tahun Baru Islam sekaligus HUT RI ke- 77 NU Care Lazisnu Tambaksari menggelar tahlil untuk pejuang kemerdekaan dan santunan anak yatim, Minggu (21/8/2022).

Ketua NU Care Lazisnu Tambaksari H Nur Fattah Sumadji mengatakan, kegiatan yang dilakukan Lazisnu Tambaksari ini merupakan bentuk komitmen lazisnu untuk selalu peduli sesama sekaligus mengharap berkah bulan muharram yang mulia ini.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  HUT ke- 41, Bupati Malang Minta Perumda Tirta Kanjuruhan Beri Layanan Terbaik

“Apa yang telah dilakukan Lazisnu Tambaksari merupakan bagian dari program sosial Lazisnu agar mereka sedikit terbantu untuk kebutuhannya,” ujarnya.

Dengan kolaborasi bersama Fatayat NU Ploso dan Fatayat NU Dukuh setro, Lazisnu memberikan santunan berupa 34 paket sembako dan uang tunai kepada yatim serta dhuafa yang ada di Kecamatan Tambaksari.

“Alhamdulillah, kami dipercaya dan secara rutin pula telah kami salurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di Kecamatan Tambaksari,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Simak Ngabuburit Ala Santri Jombang Ini, Apa Saja ?

Selain santunan yatim dhuafa, dalam kesempatan ini Lazisnu Tambaksari juga menyalurkan program peduli pendidikan berupa bantuan renovasi atap SMP Islam Baitul Amien yang berada di Kelurahan Ploso Surabaya.

Setelah acara santunan selesai, dirangkai dengan tahlil dan doa untuk syuhada kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-77 yang dipimpin langsung oleh KH. Zainal Arifin QH Ketua MWC NU Tambaksari.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Serahkan Bantuan Beras untuk 1000 Kaum Dhuafa

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280