NU Care Lazisnu Bantu Warga yang Rumahnya Ludes Disambar Petir

Pengurus NU Care Lazisnu Surabaya menyalurkan bantuan kepada Warga yang Rumah Terbakar Akibat Tersambar Petir | Foto: Hisam
Pengurus NU Care Lazisnu Surabaya menyalurkan bantuan kepada Warga yang Rumah Terbakar Akibat Tersambar Petir | Foto: Hisam
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – NU Care, dari Lembaga Amil Zakat lnfaq Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Surabaya membantu warga yang tertimpa musibah rumah terbakar akibat disambar petir.

Ustad Romli, Wakil Ketua NU Care Lazisnu Surabaya mengatakan musibah rumah tersambar petir itu terjadi pada Senin 27 Desember 2021 menimpa Marsadi, warga kampung Bulak Banteng, Bandarejo, Kecamatan Kenjeran Kota Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  NU- Care LazisNU dan SD Khodijah Gelar Seminar Penyembelihan Hewan Kurban
banner 1024x1366

“Meksi dalam musibah itu rumah milik Pak Marsadi terbakar, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Kami dari Baznas datang membantu meringankan,” tuturnya, Jumat (31/12/2021).

Penyaluran bantuan yang dilakukan NU Care Lazisnu Surabaya terlaksana atas kordinasi baik antara MWCNU dan Lazisnu setempat.

“Lazisnu Surabaya menyalurkan bantuan tanggap bencana berupa uang tunai, sandang dan pangan. Mari kita doakan Pak Marsadi semoga dikuatkan serta bisa kembali bangkit untuk menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Koramil 03/Gringsing Batang Bantu Warga Bangun Talud

Selain itu, Ustad Sueb Ketua Lazisnu Kecamatan Kenjeran berharap bantuan kemanusiaan kali ini membantu warga, meringankan beban kesulitan.

“Dibalik musibah ini, pasti akan ada hikmahnya. Semoga Allah mengganti dengan yang lebih baik,” tutur ustad Sueb, berpesan kepada Marsadi.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280