Milad Aisyiyah ke-105, PRA Semolowaru Gelar Kajian dan Baksos

Ketua Ranting Aisyiyah Semolowaru Ibu Hj. Kartini, 3 dari kanan saat memberikan paket sembako
Ketua Ranting Aisyiyah Semolowaru Ibu Hj. Kartini, 3 dari kanan saat memberikan paket sembako
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Semarak Milad Aisyiyah ke-105 dan Syiar Muktamar Aisyiyah ke-48, Pimpinan Ranting Aisyiyah Semolowaru melaksanakan program ‘raih pahala berlipat ganda di bulan ramadan’ dengan membagikan paket sembako di wilayah Semolowaru, Sukolilo, Kota Surabaya.

Pembagian berupa sembako secara langsung oleh Ketua Aisyiyah dan dibantu anggota Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM), dilaksanakan di halaman Masjid Umar bin Khattab di Jalan Semolowaru Utara Gang I Nomor 134, Surabaya, Minggu (24/4/2022), pukul 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kurang 8 Hari, Daop IX Jember Periksa Sarpras Kereta Api Jelang Masa Angleb 1443 H

Ketua Ranting Aisyiyah Semolowaru, Hj Kartini mengatakan, kegiatan pemberian bingkisan sembako akan terus berlanjut hingga setelah hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Lebih lanjut ia mengatakan, sedikitnya 80 paket sembako berisi beras, mi instan, minyak goreng, sarden, kopi, sabun cuci dan lainnya.

“Alhamdulilah semua kegiatan ini berjalan lancar. Insya Allah ada beberapa titik lokasi kegiatan lagi di wilayah Surabaya sebelum idul Fitri 1443 H akan direalisasikan,” ujarnya.

Dikatakan Hj Kartini, “kami sangat berterimakasih dan bersyukur bisa berbagi kepada para penerima. Semoga apa yang bisa kami berikan itu berkah dan bermanfaat.”

Berita Menarik Lainnya:  Hoax, Kabar BPNT Kedungrukem Benjeng Dikorupsi

Menurutnya, kunci kesuksesan program ini adalah peran para donatur yang mempercayai dan memberikan amanah Aisyiyah sebagai jembatan amal kebaikan dari para donatur melalui zakat, infaq dan sodaqohnya.

“Terimakasih kami ucapkan juga semoga para donatur senantiasa di berikan kesehatan dan kelancaran rezekinya,” imbuhnya.

Terima kasih juga disampaikan kepada pimpinan daerah, cabang, ranting Muhammadiyah dan Asisyiyah, serta Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM), Semolowaru yang mendukung kegiatan dan kelancaran kegiatan.

“Kami mengetuk hati kepada yang lainnya untuk bisa berbagi rezeki melalui zakat, infaq dan sedekah melalui program, ‘raih pahala berlipat ganda di bulan Ramadan,” ujar Hj Kartini Ketua Aisyiyah Semolowaru, kepada beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Puluhan Pendeta se Indonesia Ziarah Makam Gus Dur di Jombang

Sementara itu, Marpuah, 57 tahun, penerima bantuan mengucapkan terimakasih terhadap Ranting Aisyiyah karena bukan sekali saja berkegiatan namun beberapa kali memberikan bantuan kepada warga sekitar sehingga kepedulian sosialnya luar biasa.

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat dan kebaikan sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya.

Terakhir, Hj. Kartini juga menginformasikan bahwa masih ada lanjutan untuk program bakti sosial, berkah Ramadan dan kegiatan lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “kegiatan ini sangat luar biasa, ini adalah wujud amalan yang memang diperintahkan oleh Allah SWT sebagai bagian dari orang orang muttaqin.”

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280