Lazisnu Kota Probolinggo Salurkan 400 Kacamata Gratis untuk Guru Ngaji dan Santri

Lazisnu
Guru ngaji, santri hingga kaum dhuafa mendapatkan kacamata gratis oleh PW Lazisnu Jawa Timur melalui Lazisnu Kota Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Lembaga Infaq, Amil dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LazisNU) Kota Probolinggo membagikan kacamata gratis untuk guru ngaji, santri dan kaum dhuafa di Kota Probolinggo. Minggu (27/07/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PCNU Kota Probolinggo yang berkerjasama dengan PW LAZISNU Jawa Timur dan Ikatan Profesi Optometris Indonesia (IROPIN).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sinergi Tiga Kementerian Pulihkan Ekonomi Global Dalam Inaugurasi G20 TIIWG
banner 1024x1366

Aksi bagi-bagi kacamata PW Lazisnu Jawa Timur merupakan rangkaian pembagian 10.000 kacamata gratis untuk guru ngaji, santri dan kaum dhuafa.

Lazisnu Kota Probolinggo sendiri, mendapatkan alokasi sebanyak 400 buah kacamata.

“Antusiasme peserta melebihi jatah kuota yang sudah ditentukan. Total ada 400 kacamata yang kami bagikan hari ini, semoga ke depan kita bisa membagikan lebih banyak lagi,” kata Riyadlus Sholihin Direktur NU Care LazisNU Kota Probolinggo.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Beri Tips Sembuh dari Patah Hati, Ini Resepnya

Sementara itu, M, Sueb Wakil Ketua PW Lazisnu Jawa Timur mengatakan program ini untuk warga Jawa Timur khususnya guru ngaji, santri dan kaum dhuafa yang membutuhkan kacamata.

“Program ini sebagai bukti bahwasanya NU hadir untuk masyarakat memberikan barokah dan manfaat kepada kaum Nahdliyin serta kelompok-kelompok yang memang butuh perhatian kita” ujar Sueb.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Asahan Sembelih 126 Hewan Kurban

Hal tersebut, senada dengan yang disampaikan H Samsur Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Probolinggo mengapresiasi atas terlaksana kegiatan ini dan meminta agar program ini berkelanjutan.

“Mudah-mudahan program ini memberikan manfaat yang kemudian terus berkelanjutan kedepannya untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat,” harapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280