Kompak, Kades, Camat dan Kapolsek Driyorejo Sambangi Warga yang Sakit

Kades Kesamben Wetan, Camat dan Kapolsek Driyorejo saat mengunjungi kediaman Mbah Zainab
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-GRESIK– Kepala Desa Kesamben Wetan bersama Camat dan Kapolsek Driyorejo menunjukan wujud kepeduliannya dengan menjenguk warga yang sakit, Sabtu (10/9/2022).

Warga yang sakit adalah Mbah Zainab yang beralamat di Dusun Kesamben, Desa Kesamben Wetan, Kecamatan Driyorejo. Ketika dijenguk di rumahnya, nampak Mbah Zainab terbaring lemah di tempat tidur.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wayang Potehi Gudo Jombang Diundang Pentas di Belanda
banner 1024x1366

Diketahui, perempuan berusia 80 tahun itu sudah dua bulan menderita sakit, terutama di bagian kakinya yang bengkak. Pihak keluarga telah melakukan upaya pengobatan namun karena faktor usia yang sudah lanjut hingga saat ini belum mendapat kesembuhan.

Begitu pun dari bidan desa setempat rutin mengecek kondisi penyakit yang diderita mbah Zainab.

Ketika dikofirmasi Camat Driyorejo Narto didampingi Kapolsek AKP Herry M Tempake, Kepala Desa Husnul Khuluq, bidan dan pendamping desa mengatakan,  dalam kunjungan ini wujud keprihatinan atas sakit yang diderita Mbah Zainab.

Berita Menarik Lainnya:  Dugaan Korupsi Penyaluran Pupuk Bersubsidi di Jombang Naik ke Penyidikan

Selain itu juga memberikan motivasi agar tetap sabar dan semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta turut mendoakan agar segera diberikan kesembuhan.

Tidak hanya menjenguk, pada kesempatan itu, baik kepala desa, camat dan Kapolsek juga memberikan bantuan sosial berupa sembako, pakaian dan uang secukupnya  untuk digunakan keperluan sehari-sehari  dengan harapan sedikit membantu meringankan beban Mbah Zainab.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Lepas Misi Kemanusiaan RST Ksatria Airlangga ke Kepulauan Madura

Camat juga mengklaim bahwa sejumlah bantuan dari pemerintah sudah diberikan Mbah Zainab, seperti bantuan PKH, BPNT dan KIS.

Sementara itu Juana selaku keponakan Mbah Zainab mengaku senang dengan kedatangan Kades bersama Camat dan Kapolsek memberikan bantuan kepada salah satu keluarganya yang ditimpa cobaan.

“Ya pokoknya senang Mas, ada perhatian”, pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

 

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280