Jurnalis Tulungagung Peduli, Bagikan Sembako untuk Dhuafa

Sembako
Mbah Siti Aminah beserta cucunya menerima bantuan sembako dari jurnalis
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-TULUNGAGUNG- Wujud kepedulian antar sesama, jurnalis di Kabupaten Tulungagung bertajuk Wartawan Bodrex bagi-bagi sembako kepada dhuafa di sejumlah titik.

Salah satu sasarannya, Siti Aminah, 80, Dusun Gondangsari RT 02 RW 01 Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, Senin (16/08/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Perusahaan Milik Chin Chin Dibidik Kejari Sidoarjo Terkait Kredit Macet 200 Miliar

Lamidi, perwakilan jurnalis mengatakan pemberian sembako ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian kepada sesama terutama bagi masyarakat yang tidak mampu.

Apalagi masih dalam rangka 1 Muharram, wartawan berbagi bingkisan dalam bentuk sembako dan uang, salah satu sasarannya nenek Siti Aminah.

“Dengan penuh rasa kepedulian serta perhatian, teman wartawan bergerak memberikan bantuan kepada Mbah Siti, semoga apa yang diberikan bisa berguna, amin,” ujar Lamidi.

Berita Menarik Lainnya:  Begini Aksi Peduli Ketua Komisi D pada ODGJ

Rasa kepedulian para jurnalis Tulungagung melalui wartawan “Bodrex” kepada dhuafa diharapkan dapat merubah pandangan negatif masyarakat terhadap jurnalis.

“Selain meringankan beban, kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan wartawan kepada warga yang membutuhkan dan wujud nyata dari jurnalis bisa berbagi,” jelasnya.

Sementara itu, nenek Siti Aminah berterima kasih kepada para jurnalis yang berbagi dan ikhlas memberikan sembako dan uang tunai.

Berita Menarik Lainnya:  Wujud Empati, Maria Lucia Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

“Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anak atas bantuan yang diberikan. Semoga dapat keberkahan. Saya mendoakan kalian semua agar dilindungi Allah SWT dan menjadi teladan yang baik,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280