Bupati Asahan Serahkan Bantuan Beras untuk 1000 Kaum Dhuafa

Bupati Asahan H Surya saat menyerahkan Bantuan Beras untuk 1000 Kaum Dhuafa
Bupati Asahan H Surya saat menyerahkan Bantuan Beras untuk 1000 Kaum Dhuafa
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bulan Ramadan 1443 H, membawa berkah bagi kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat sebanyak 500 orang dan di Kecamatan Kota Kisaran Timur 500 orang. Mereka masing-masing diberi 10 kg beras, dalam acara santunan oleh Bupati Asahan, di GOR Serba Guna, Jalan Akasia Kisaran, Senin (25/04/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Partai Ummat: Sipol Sangat Bantu Input Data

Bupati Asahan Haji Surya Bsc melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Muhilli Lubis mengatakan bulan Ramadan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat silaturahmi dan berbagi kepada masyarakat utamanya di Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Anggota Dewan Pers Datangi Kantor Media Cyber Beritabangsa.com
banner 1920x1080

Kegiatan kali ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan untuk peduli terhadap sesama. Pemkab Asahan dan masyarakat sebenarnya satu kesatuan sehingga diperlukan peningkatan rasa saling memiliki dan berbagi.

Haji Surya mengimbau kepada masyarakat agar ikut berperan aktif menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi sesuai tahapannya sehingga pandemi Covid-19 segera menjadi endemi.

Berita Menarik Lainnya:  Pramuka se-Jatim Lanjutkan Bangun Huntara, Sebelum Idul Fitri Dihuni

Sementara itu Ustaz Achmad Kosim Marpaung, dalam tausiah singkatnya mengajak memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan ibadah, iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Terlihat hadir di acara itu, Asisten Ekonomi Pembangunan Muhilli Lubis, Ketua Imtaq H Achmad Kosim Marpaung, wakil Danlanal, wakil Kajari, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, dan Camat Kita Kisaran Timur.

banner 600x310

Pos terkait