Di Kecamatan Pasrujambe, Ternyata Banyak Jalan yang Rusak

Jalan rusak parah
Jalan rusak parah
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Ternyata tidak hanya rusak parah, akses jalan Kecamatan Pasrujambe menuju Kecamatan Senduro dan banyak wilayah lain kondisinya berlubang.

Dari temuan awak media, jalur yang rusak parah dan berlubang yaitu di wilayah Desa Jambekumbu, Kecamatan Pasrujambe menuju wilayah Desa/Kecamatan Senduro.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

“Pasrujambe iya memang ada yang rusak, itu mulai Desa Jambekumbu sampai Desa Senduro,” jelas Kepala Desa (Kades) Pasrujambe, Sugianto kepada awak media ini, Selasa (31/5/2022) via chat WhatsApp.

Ads

Selain ruas jalan tersebut, kata Sugianto, ada juga di wilayah Desa Pasrujambe menuju Dusun Tawonsongo yang kondisinya rusak parah, padahal itu ruas jalan kabupaten.

Ads

“Warga Dusun Tawonsongo banyak mengeluh kepada saya, kapan jalannya dibangun. Saya juga tidak bisa menjawabnya,” ungkapnya lagi.

Berita Menarik Lainnya:  Perluas Jaringan 5G, Indosat Ooredoo Hutchison Tunjuk Nokia Jadi Mitra Utama

Kades Jambekumbu, Kecamatan Pasrujambe, Subaeri, juga mengatakan kalau pihaknya setiap tahun telah mengusulkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang melalui Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Lumajang.

“Setiap tahun sudah kita usulkan, tapi belum pernah realisasi, panjangnya sekitar 3 kilometer,” jawabnya kepada wartawan.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait