Banyak Lelehan Lilin di Jalan, Petugas Kebersihan DLH Bergerak Cepat

DLH
Petugas kebersihan dari DLH Tulungagung membersihakan sisa kotoran dan lelehan lilin di depan alun-alun Tulungagung

BERITABANGSA.COM- TULUNGAGUNG– Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tulungagung, melalui petugas kebersihan gercep membersihkan sampah menggunung usai acara doa bersama empati tragedi Kanjuruhan Malang, Selasa (4/10/2022) malam.

Petugas DLH Tulungagung membersihkan bekas lelehan lilin, bunga, botol minuman dan merapikan tanaman penghias taman. Mulai dari depan Tugu Kartini, hingga sepanjang Jalan Alun-alun Tulungagung, Rabu (5/10/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wani ! Sapu Lidi Deklarasi, Satu Komando Kawal Kebijakan Jokowi
banner 1920x1080 banner 1000x680

Salah satu petugas kebersihan dari DLH Tulungagung mengatakan, bekas lIlin ini tidak segera dibersihkan akan membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor.

“Tadi pagi sudah ada pengendara motor yang tergelincir mas karena melewati sisa lelehan lilin yang sudah mengering juga licin. Oleh sebab itu kami dari petugas kebersihan DLH ditugaskan langsung oleh atasan untuk membersihkannya,” ucap petugas kepada Beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Mahasiswa ITS Ciptakan Aplikasi untuk Pasien Gagal Ginjal

Sebelumnya, malam harinya ribuan orang menghadiri doa bersama tersebut, Selain di Tulungagung di daerah-daerah lain juga banyak yang mengadakan kegiatan serupa.

Semua suporter melebur menjadi satu untuk mendoakan para korban insiden pasca laga AREMA FC vs PERSEBAYA, bahkan dari Tulungagung sendiri ada 7 korban yang meninggal, 6 diantaranya suporter dan yang 1 anggota polisi dari Polsek Sumbergempol di jararan Polres Tulungagung.

Berita Menarik Lainnya:  Jatim Target Penerapan IKM Tahun Ajaran 2023/2024 Capai 100 Persen

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *