Bantu UMKM, Bupati Sampang Borong Takjil Untuk Dibagikan Ke Masyarakat

Bupati Sampang H Slamet Junaidi, didampingi istrinya Mimin Junaidi memborong aneka takjil dari pelaku Usaha Mikro
Bupati Sampang H Slamet Junaidi, didampingi istrinya Mimin Junaidi memborong aneka takjil dari pelaku Usaha Mikro
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Bupati Sampang H Slamet Junaidi, didampingi istrinya Mimin Junaidi memborong aneka takjil dari pelaku Usaha Mikro di jalan protokol Kota Sampang menjelang buka Puasa Ramadan 1443 Hijriah, Minggu (17/04/2022).

Bupati Sampang Slamet Junaidi terlihat mengendarai mobil kendaraan roda 4 jenis Dodge Fargo Classic bersama sang istri menuju ke sebuah tempat penjual takjil.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Malang Keren Ker ! Ada Bus Musala & Toilet Keliling

Dia sendiri yang memilih takjil yang akan dibeli untuk dibagi-bagikan langsung kepada abang becak dan pengguna jalan yang melintas.

Bahkan, H Slamet Junaidi dan imin terlihat berjalan di tengah guyuran hujan menyusuri beberapa lorong jalan untuk memberikan langsung takjil yang dibawanya kepada masyarakat.

“Saya ingin para perajin pengusaha takjil di Sampang ini punya pendapatan di bulan ramadan ini, takjil yang kita beli dari para pedagang, kita bagikan lagi kepada masyarakat Sampang juga,” ucapnya.

Ads

Menurut orang nomor wahid di Kabupaten Sampang itu, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk sinergi kepedulian antar sesama di momen bulan ramadan, selain itu, juga membantu para pedagang takjil agar roda ekonomi berputar.

Ads

“Kegiatan kita ini tidak lain hanya ingin membentuk sinergi dengan sesama, juga agar ada perputaran ekonomi di masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro di Kabupaten Sampang ini,” terangnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sejarah Halal Bi Halal, Tradisi Berlebaran Umat Islam di Indonesia

Para pedagang takjil yang merupakan pelaku UMKM pun mengaku bahagia dan bangga dengan aksi bupati mereka, di satu sisi membantu penjualan mereka, di sisi lain membantu masyarakat dengan memberikan takjil gratis.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati, karena ini sangat membantu kami, memborong jualan kami, dan bersedekah kepada yang lainnya,” tutupnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800