Awas, Sopir-sopir Masuk Lumajang Wajib Tahu Jika Tak Mau Ditilang

Salah satu truk yang ditilang oleh polisi karena melanggar jam operasional
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Sopir angkutan wajib tahu aturan baru. Jika tidak ingin dapat sanksi saat masuk Kabupaten Lumajang. Apa pasal ?

Ada regulasi dan aturan baru terhadap jam operasional angkutan barang. Jika tidak tahu maka siap-siap ditilang Polisi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pj Sekda Wahid: KPBU-APJ Jadi Daya Ungkit Ekonomi Madiun
banner 1024x1366

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Lumajang, Ajun Komisaris Polisi Radyati Putri Pradini, menegaskan di Lumajang ada pemberlakuan jam operasional.

“Angkutan barang dibatasi pada jam – jam tertentu. Masyarakat khususnya para pengendara kendaraan dimaksud, diminta mematuhi dan tidak melanggar,” katanya, Kamis (22/9/2022).

Kasat Lantas Polres Lumajang ini, menambahkan akan terus melakukan sosialisasi, hingga penindakan bagi pengendara yang dinilai masih bandel.

Berita Menarik Lainnya:  Yenny VS Cak Imin, Pengamat: Suara PKB Dapat Tergerus

“Pemberlakuan pembatasan jam operasional ini bertujuan untuk optimalisasi, efisiensi dan efektivitas penggunaan ruang lalu lintas dan mengendalikan pergerakan angkutan pada ruas jalan nasional, provinsi dan kabupaten di Lumajang,” bebernya.

Selain itu, kata mantan Kapolsek Tembelang Jombang ini, juga dalam rangka menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran angkutan di kawasan Jalan Lumajang.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280