Muhammad Rihad si Duta Millennial Indonesia

Muhammad Rihad si duta millennial Indonesia.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-NGAWI – Muhammad Rihad adalah pemuda yang memiliki prestasi di berbagai bidang, salah satunya menjadi Duta Millenials Indonesia.

Pemuda kelahiran 15 Februari 2004 ini biasa dipanggil Rihad. Rihad, adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Sejak kecil, ia sudah dididik untuk menjadi anak yang tekun, pekerja keras, dan mandiri oleh orangtuanya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Go Green, Wabup Sidoarjo Ajak Pramuka Tanam Pohon dan Kerja Bakti
banner 1024x1366

Meskipun orangtuanya hanya bekerja sebagai wiraswasta, dia berkeinginan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain.

Keinginannya ini lantas dia realisasikan dengan mengikuti berbagai organisasi di sekolah maupun di luar sekolah seperti, Rohis, Karang Taruna, Gerakan Pemuda Indonesia, ACT-MRI, dan masih banyak lagi.

“Dengan berorganisasi, saya dapat bermanfaat bagi orang lain,” ucapnya kepada beritabangsa.com, Kamis (3/1/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Menengok Usaha Pengrajin Peti di Masa Pandemi

Selain aktif menjadi aktivis, dia juga mencatatkan namanya di berbagai ajang bergengsi seperti, siswa berprestasi di tingkat Kota Bekasi, Juara MHQ di tingkat kemenag, pemuda inspirasi 2021, duta millennials Indonesia, dan masih banyak lagi.

Diusiaya yang masih belia, Rihad terus belajar dari kesalahan dan berusaha mendapat prestasi yang lebih banyak lagi. Kendatipun masih duduk di bangku SMK, dia sudah menjadi tenaga ahli DPR.

Berita Menarik Lainnya:  Wapres BEM Universitas Narotama: Almarhum Ayah Menjadi Motivasi Terbesar

Saat ini, Rihad mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk bergerak bersama-sama dan berkolaborasi demi mewujudkan Indonesia emas 2045.

“Saya mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk begerak bersama-sama dan berkolaborasi demi mewujudkan Indonesia emas tahun 2045,” ajaknya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280