Istri UAS Melahirkan, Mirip Siapa dan Apa Jenis Kelaminnya, Ini Kabarnya

Begini foto sosok bayi dari pasangan Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Fatimah Az-Zahra Salim Barabud, yang dimiliki oleh santrinya di Jombang (foto: Fa'iz)
Begini foto sosok bayi dari pasangan Ustadz Abdul Somad dengan istrinya Fatimah Az-Zahra Salim Barabud, yang dimiliki oleh santrinya di Jombang (foto: Fa'iz)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG- Fatimah Az-Zahra Salim Barabud atau istri dari Ustaz kondang Abdul Somad melahirkan pada Kamis (17/2/2022) malam. Kabar bahagia dari pasangan ini diketahui juga oleh para santri yang mondok di Rumah Quran milik Umi Bibi Kulsum atau ibunda Fatimah.

Salah satu santri setempat, Nova Lestari mengatakan bayi mungil laki-laki ini sosoknya hampir mirip dengan wajah Fatimah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Korem 172 PWY Outbond dengan Wartawan
banner 1024x1366

“Iya benar, lahir tadi malam pukul 19.00 WIB. Sudah tahu foto anaknya, laki-laki mirip ustazah Fatimah. Putih, dan ganteng juga,” ujarnya kepada wartawan saat ditemui di pondok yang bertempat di Jalan Brawijaya, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Mengetahui kelahirannya, Nova merasa bangga bersama santri lainnya. Selain itu pihaknya juga menginginkan bertemu dengan anak serta UAS dan Fatimah Az-Zahra.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati 10 Muharram Pemdes Randugong Santuni 29 Anak Yatim

“Kami senang banget, makanya tadi malam langsung gelar doa bersama. Ya pingin nemenin anaknya di sini, juga Ustaz dan Ustazah. Karena ustaz pernah memberi semangat kepada kami untuk belajar,” tuturnya jelas.

Sementara itu Nova mengatakan jika para santri telah mendoakan agar anak yang masih belum diketahui namanya itu bisa menjadi anak dan kebanggaan kedua orang tua.

“Kami doakan juga semoga jadi anak yang berbakti kepada bangsa dan negara. Ini bisa menjadi penerus Ustaz Abdul Somad nanti,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Viral Video Mesra Anggota DPRD dengan LC di Jagat Maya

Sementara itu UAS juga mengabarkan buah hatinya telah lahir. Namun belum menyebutkan nama. Hanya menjelaskan waktu dan berat badannya saja melalui instagramnya.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 WIB,tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 – 17 Februari 2022,” tulis Ustaz Abdul Somad dikutip dari Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280