ARCI: Ketua PC GP Ansor Tokoh Muda Terpopuler di Sidoarjo

GP Ansor
Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, H. Rizza Ali Faizin
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- H Rizza Ali Faizin yang juga Ketua PC GP Ansor Sidoarjo, masuk radar sebagai tokoh muda paling populer di Sidoarjo.

Sekertaris Fraksi PKB DPRD Sidoarjo ini menempati posisi ke-5 tokoh muda paling populer di Sidoarjo, versi Lembaga Survei Acurate Research and Consulting Indonesia (ARCI).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolda Jatim Silaturahmi Temui Pengasuh Ponpes Suniyyah Salafiyah Pasuruan
banner 1024x1366

Survei itu dilakukan mulai 25 Juni sampai 10 Juli 2022 terhadap 1.200 responden dengan menggunakan metode Multiage Random Sampling dengan margin eror 2,8 persen.

Direktur Operasional ARCI Mohamad Kholili mengatakan lima besar tokoh pemuda paling populer rata-rata diduduki oleh politisi muda yang aktif di media sosial.

“Popularitas tokoh muda ini tidak lepas dari faktor media sosial. Karena mayoritas kalangan muda banyak yang menggunakan gadget untuk berinteraksi,” katanya, Selasa (26/07/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Kisah Semaun, Tokoh PKI dari Jombang

Rizza sendiri dikenal masyarakat Sidoarjo, utamanya warga Nahdliyin akan ketegasannya. Sosok yang getol menyerukan ukhuwah Islamiah ini kerapkali menentang berbagai gerakan intoleran baik di Sidoarjo maupun daerah lain.

Selain itu, Ia juga aktif dalam Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Sidoarjo terkait pembahasan rancangan kebijakan umum APBD serta rancangan prioritas dan plafon anggaran sementara yang disampaikan oleh kepala daerah.

Sebagai Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo, Rizza juga yang dikenal tegas dengan diimbangi gerakan media sosial GP Ansor yang solid, membuatnya semakin dikenal masyarakat luas.

Berita Menarik Lainnya:  PC GP Ansor Sampang Periode 2022-2026 Resmi Dilantik

“Sehingga efektivitas dari medsos ini yang mendongkrak popularitas,” pungkas Kholili.

Berikut Hasil Survei Elektabilitas Tokoh Muda Sidoarjo

1. Adam Rusydi, 13 %
2. Dian Felani, 11, 75 %
3. Samsul Hadi, 10,75 %
4. Zahlul Yussar, 7,75 %
5. Rizza Ali Faizin, 5,25 %
6. Cahyo Harjo Prakoso, 4,25 %
7. Abdul Mughis, 3,5 %
8. Adit Hananta Utama, 3 %
9. Ridho Prastyo, 1,75 %
10. Tidak jawab/tidak tahu 39 %

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280