Puluhan Ribu Massa Dukung Gus Muhaimin Presiden

PKB
Ketum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar (tengah) foto bersama Ketua DPC PKB Sidoarjo H. Subandi (kanan) beserta beberapa anggota
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Puluhan ribu kader, relawan dan simpatisan membanjiri gelanggang olahraga (GOR) Delta Sidoarjo di menyatakan dukungan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024.

Gus Muhaimin the Next 2024, ini digelar oleh Ketua DPP PKB Muhaimin ini dengan menghadirkan grup band D’Massiv, New Monata, Jamrud dan Charlie Setia Band untuk menyedot massa.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Di sela penampilan grup band, dimanfaatkan oleh panitia untuk meneriakkan satu suara membacakan mandat kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon presiden 2024.

Berita Menarik Lainnya:  Warga NU Sidoarjo Ziarah Wali 5, Doakan Cak Imin for Presiden 2024

“Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Muniadi, salah seorang relawan.

“Kami rakyat Indonesia siap sedia bersama Gus Muhaimin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan, bagi seluruh bangsa Indonesia,” imbuhnya.

Setelah pembacaan mandat tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

“Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024,” kata Muhaimin di atas podium.

Berita Menarik Lainnya:  Buntut Video Viral di Medsos Dugaan Jual Beli Jabatan, Bupati Bondowoso Laporkan Ketua DPRD

Gus Muhaimin, mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk menyejahterakan seluruh Rakyat Indonesia.

“Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera,” pungkas Gus Muhaimin.

Sementara itu Ketua DPC PKB Sidoarjo H Subandi yang menjadi tuan rumah Festival Gus Muhaimin Next 2024, ungkapkan rasa syukur atas terselenggara dan suksesnya acara.

Festival Akbar dalam memperingati Harlah partai PKB ke – 24 serta dukungan terhadap Ketum PKB, Muhaimin Iskandar maju di pemilu 2024 ini tumpah ruah dihadiri puluhan ribu warga lokal dan luar daerah.

Berita Menarik Lainnya:  Wabah PMK Berimbas, Pedagang Daging Sapi di Jombang Merana

“Alhamdulillah hajat kita bersama ini lancar dan terselenggara dengan baik, sebagai tuan rumah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara,” kata Ketua DPC PKB Sidoarjo, H. Subandi, Minggu (07/08/2022).

Pria yang juga Wakil Bupati Sidoarjo itu menambahkan, sesuai arahan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ia mengingatkan agar para kader tetap setia mengusung politik Islam Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja) sebagai energi dan insipirasi perjuangan.

“Politik Islam Aswaja merupakan modal besar bagi Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan zaman, termasuk ancaman Krisis global. Kami, kader PKB optimistis mampu mewarnai Indonesia dengan lebih baik,” harapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280