Reses, Legislator Banteng Kota Probolinggo Ajak Rakyat Ikut Menangkan PDIP di 2024

Melalui reses, Anggota DPRD Kota Probolinggo Fraksi PDI Perjuangan, Supriyanto mengajak masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024
Melalui reses, Anggota DPRD Kota Probolinggo Fraksi PDI Perjuangan, Supriyanto mengajak masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2024
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Legislator Banteng Kota Probolinggo, Supriyanto mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024. Hal itu ia sampaikan saat menggelar reses persidangan III di 2022, Sabtu (22/05/2022) malam.

Anggota Komisi I itu menegaskan, Fraksi PDI Perjuangan Kota Probolinggo memiliki peran penting dalam menentukan kebijakan yang berpihak pada wong cilik. Atas hal itu, penguatan fraksi dengan penambahan jumlah kursi menjadi prioritas jika ingin memenangkan PDI Perjuangan khususnya di Kota Probolinggo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BPS Ajak Pemkab Lebong Kolaborasi Wujudkan Data Statistik Berkualitas
banner 800x800
Ads

“Melalui reses ini, saya mengajak masyarakat untuk ikut bergotong royong memenangkan rumah kita PDI Perjuangan. Dengan target 8 kursi di DPRD, tentunya PDI Perjuangan di Kota Probolinggo akan semakin kuat,” ucapnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Jalan Brantas Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan.

Ads

Kuncinya lanjut Supri, hadirnya kader PDI Perjuangan di tiap sendi-sendi. Terutama di tingkat arus bawah atau grassroot yang menjadi basis kekuatan rakyat.

“Kita optimis PDI Perjuangan khususnya di Kota Probolinggo memenangkan Pemilu di 2024. Atas hal itu, mari tingkatkan peran dan fungsi kita di partai, demi hattrick kemenangan kita, ” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Supriyanto juga mendapat masukan dan keluhan dari warga. Diantaranya soal insfrastruktur, bantuan sosial, hingga persoalan pengangguran.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Rakor Kewaspadaan Dini, Pemkab Bondowoso Waspadai Isu Ekonomi dan Krisis Politik

“Masukan-masukan maupun keluhan tersebut, nantinya akan kami catat. Kami himpun menjadi sebuah analisa untuk kemudian kita lahirkan menjadi sebuah solusi, ” pungkasnya.

Diketahui saat ini ada 6 kursi di Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Probolinggo. penambahan target kursi itu, juga sejalan dengan harapan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait