Anggap Sosok yang Mumpuni, Komunitas Ibu-ibu Senam Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden

Ibu-ibu Komunitas Senam Kecamatan Waru saat menyatakan dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024
Ibu-ibu Komunitas Senam Kecamatan Waru saat menyatakan dukungan untuk Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab di sapa Gus Imin terus mendapat dukungan untuk menjadi capres 2024.

Kali ini, dukungan disampaikan oleh ratusan perempuan yang tergabung dalam Komunitas pecinta senam di Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (27/02/2022) lalu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  NasDem Usung 3 Nama Bacapres Dipuji, Kirim Sinyal ke PDI-Perjuangan

Dalam deklarasi itu terpampang spanduk besar bertuliskan ‘Komunitas Senam Kecamatan Waru, Siap Mendukung Cak Imin untuk presiden RI 2024’.

Sebelumnya, Di kabupaten sidoarjo mengalir gelombang deklarasi dan dukungan yang sama muncul untuk Gus muhaimin antara lain dukungan itu muncul dari komunitas Futsal, Pelaku UMKM INTAKO Tanggulangin, Forum warga Nahdliyin, Forum Perempuan NU Sidoarjo, Forum Pemudi Islam hingga Komunitas Patrol Sidoarjo.

Berita Menarik Lainnya:  Beredarnya Banner Risma-Eri Cahyadi Jelang Pilwali, Begini Tanggapan Aliansi Forum Demokrasi Surabaya

“Saya rasa beliau Gus Muhaimin sosok yang sangat pas menjadi presiden RI pada pemilu 2024,beliau dekat dengan masyarakat, humble dan kapasitas kepemimpinan beliau tidak diragukan lagi,” kata koordinator senam, Hj. Tantri Ilmiah kepada wartawan di sela-sela acara.

Di tempat yang lain, Sekretaris DPC PKB sidoarjo Abdillah Nasih merespon deklarasi yang dilaksanakan pegiat senam waru tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Elektabilitas Golkar Naik, Adam Rusydi Masuk 4 Besar Bursa Cawabup

Dirinya mengatakan munculnya dukungan untuk gus Muhaimin di Sidoarjo semoga menjadi spirit dan motivasi bagi kader PKB untuk terus memperjuangkannya.

“Hal itu akan terus kita perjuangkan, Gus Muhaimin sebagai presiden pada pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280