Tatap Pemilu 2024, PDI Perjuangan Jatim Minta Kader Probolinggo Solidkan Gerakan

Gelar rakor 3 pilar, DPD PDI Perjuangan Jatim meminta kader khususnya Kabupaten Probolinggo untuk solidkan gerakan
Gelar rakor 3 pilar, DPD PDI Perjuangan Jatim meminta kader khususnya Kabupaten Probolinggo untuk solidkan gerakan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Jelang Pemilu 2024, mesin partai PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo terus bergerak. DPD PDI Perjuangan Jatim meminta kader Kabupaten Probolinggo untuk solid dalam merealisasikan hattrick Pemilu.

Untuk itu digelar rakor 3 pilar (Struktural, Eksekutif dan Legislatif) Jumat (08/04/2022) di Kantor DPC Jalan Raya Dringu, Kecamatan Dringu.

Bacaan Lainnya

Dalam rakor itu, dihadiri Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno, Plt Bupati Probolinggo A Timbul Prihanjoko dan Ketua DPC, Edy Susanto.

Berita Menarik Lainnya:  Bukan untuk Selfi, Jembatan Gantung Gladak Perak Resmi Dibuka

Tak hanya itu, rakor juga dihadiri Eddy Paripurna, Wakabid Pangan, Pertanian, Kehutanan dan Lingkungan Hidup DPD PDI Perjuangan Jatim. Termasuk sejumlah Fraksi Banteng DPRD Kabupaten Probolinggo hingga 24 Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno menyampaikan rakor 3 pilar merupakan momentum bagi kader PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo untuk bangkit.

“Saatnya bagi kader Banteng Kabupaten Probolinggo untuk semakin solid, kita tatap Pemilu 2024 dengan penuh optimisme. Semua unsur baik DPC, Kepala Daerah, Fraksi hingga unsur yang lain untuk bersatu,” jelas Untari, yang Ketua Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Jatim ini.

Berita Menarik Lainnya:  Peduli Atlet Muda Berprestasi, GPK Jombang Gelar Kompetisi Futsal

Untari menegaskan, PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo harus menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Oleh karena itu, Kepala Daerah yang saat ini dijabat Plt Bupati Probolinggo merupakan kader Banteng harus didukung maksimal.

“Saat ini kita punya kepala daerah, harus kita dukung penuh. Ini menjadi salah satu pendorong di Kabupaten Probolinggo untuk meraih kemenangan, kuncinya terus bergerak dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” tambah Untari.

Selain itu, kursi legislatif harus digenjot dengan target 20% . Jika saat ini hanya 5 kursi, maka Pemilu 2024 harus dinaikkan paling tidak 10 kursi.

Berita Menarik Lainnya:  Dessy Terjerat Bisnis Sanjipak Catut PT Ajinomoto, Raup Ratusan Juta

“Kuncinya kalau ingin punya Kepala Daerah, menangkan kursi legislatif. Kerja partai harus solid, kompak , saya yakin DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo dan semua unsur didalamnya mampu asal usaha yang maksimal,” tegas Untari.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, Edy Susanto mengatakan, rakor 3 pilar digelar untuk menguatkan soliditas unsur partai. Baik DPC, fraksi maupun kepala daerah.

“Tentunya ini menjadi amunisi yang baik bagi PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, terima kasih pada Ibu Sri Untari sudah hadir dalam memberikan motivasi bagi para kader,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280