Rakyat Titip Aspirasi di Forum Reses DPRD Lebong

Kantor DPRD Kabupaten Lebong
Kantor DPRD Kabupaten Lebong
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LEBONG- Dalam reses DPRD, dapil I, II dan III mencuat sejumlah aspirasi dari masyarakat arus bawah. Berbagai usulan ditampung, diperjuangkan dan dimasukkan dalam paripurna DPRD sebagai Pikir atau Pokok Pikiran dalam program pembangunan Kabupaten Lebong.

Kali ini reses Dapil I digelae di objek wisata Paliak Desa Embong Uram, Kecamatan Uram Jaya, Selasa (1/3/2022), reses Dapil II di Desa Danau Liang, Kecamatan Lebong Tengah. Reses Dapil III di Gedung Olah Raga Sikundang Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pengadang Rabu (02/03/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua Golkar Sidoarjo Dukung Penuh Duet Airlangga Hartarto dan Khofifah
banner 1024x1366

Wakil Ketua II DPRD Lebong, Popi Ansa mengatakan, anggota DPRD menjadi aspirator yang tentunya berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kepentingan bersama.

Tokoh masyarakat Lebong, menegaskan aspirasi masyarakat seharusnya sejalan dengan visi misi Bupati Lebong untuk disinkronisasi dengan program Pemerintah daerah, dan DPRD Lebong.

“Jangan menjadikan reses itu mengejar nasi bungkus, kue, dan kopi. Namun sebagai kehadiran keterwakilan masyarakat mengikuti reses harus menyumbangkan saran, masukan, serta usulan demi kepentingan masyarakat untuk direalisasikan Dewan,” ujar tokoh masyarakat tadi.

Berita Menarik Lainnya:  DPW Nasdem Jatim Gembleng Kader DPD Nasdem Blitar

Selanjutnya, sesuai lansiran media ini beritabangsa.com, berjudul “Warga Lebong Minta Jembatan Penghubung Bioa Putiak-Lahan Dibangun” Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen memberikan respon.

“Nanti akan saya coba cek ke lokasi air putih,” ungkap Ketua DPRD Lebong, Kamis (3/3/2022), pukul 04.54 WIB.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280