Musdes Golkar Porong, Fathul Bari Siap Tarung di Pileg 2024

Musdes
Fathul Bari didampingi Ketua DPD Partai Golkar Adam Rusydi foto bersama usai Musdes
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Porong, menggelar musyawarah desa (Musdes), Minggu (03/072022).

Di kesempatan kali ini diperkenalkan Fathul Bari Syukur yang bakal maju sebagai calon legislatif dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Sejumlah perwakilan pengurus desa di Kecamatan Porong sengaja berkumpul untuk merapatkan barisan guna menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

Fathul sendiri merupakan Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Porong. Pemuda 21 tahun itu memilih Golkar sebagai kendaraan politik bukan tanpa alasan.

Berita Menarik Lainnya:  Harga Kedelai Meroket, Pedagang Tahu-Tempe Menjerit

“Partai Golkar nuansa gotong- royong dan kekeluargaannya sangat erat, dan juga sangat perhatian terhadap generasi milenial,” kata Fathul, mahasiswa semester 4 itu.

Di kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi mengatakan pengurus desa memiliki peranan penting dalam mendongkrak suara partai dalam pileg.

Pengurus desa menjadi ujung tombak dalam mendulang suara. Karena itu pihaknya sangat berharap komitmen dan kerjasama yang kuat dari pengurus partai di tingkat desa.

“Pengurus desa adalah ujung tombak dalam membesarkan Partai Golkar, makanya harus mampu mencari suara,” kata pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jatim itu.

Berita Menarik Lainnya:  Komisi C DPRD Jatim: Perlindungan dan Pemberdayaan Petani Perlu Diperhatikan

Adam menambahkan, sebagai pendukung, DPD juga bakal menyiapkan amunisi untuk membantu pengurus di tingkat desa bergerak. Amunisi itu berupa sejumlah program yang tentunya bakal disalurkan ke masyarakat. Misalnya program beasiswa hingga program bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam kesempatan itu, Adam juga mendukung semua pihak yang peduli dan hendak membesarkan partai. Termasuk dari kalangan milenial yang ingin berkontribusi dalam kontestasi pileg 2024 nanti.

“Kami sangat mendukung bagi anak muda yang ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, contohnya Mas Fathul Bari ini,” imbuh Adam.

Sementara itu, Hur Rachman, ayah dari Fathul Bari menambahkan, motivasi anaknya untuk terjun ke dunia politik sudah terbentuk lama. Sejak pelajar, Fathul sering menabung guna beli buku bertema politik.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Golkar Sidoarjo Dukung Penuh Duet Airlangga Hartarto dan Khofifah

“Saya dukung penuh apa yang menjadi cita-cita anak untuk terjun ke dunia politik, semoga ke depan bisa terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah,” ucap Gus Rohman itu.

Hal senada juga dikatakan Niam Syakur paman dari Fathul Bari Syakur. Dia akan mendukung dan berjuang sekuat tenaga agar keponakannya bisa terpilih menjadi anggota DPRD Sidoarjo.

“Yang pasti selaku paman saya akan berjuang sekuat tenga untuk memenangkan Fathul Bari menjadi wakil rakyat, dan semoga ini mendapat ridho dari Allah,” pungkas Gus Niam.

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280