Haerul Amri Sampaikan Pentingnya Sosialisasikan Nilai 4 Pilar Kebangsaan

Haerul Amri (tengah) saat menyampaikan materi Nilai 4 Pilar Kebangsaan di Yayasan Miftahul Ulum, LKS Anak dan Lansia, Desa Tampung, Lekok, Pasuruan. Selasa (29/4/2022)
Haerul Amri (tengah) saat menyampaikan materi Nilai 4 Pilar Kebangsaan di Yayasan Miftahul Ulum, LKS Anak dan Lansia, Desa Tampung, Lekok, Pasuruan. Selasa (29/4/2022)

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Anggota DPR RI Komisi X Fraksi NasDem, Moh. Haerul Amri menyampaikan bahwa pentingnya selalu mensosialisasikan nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) saat melakukan silaturrahmi di Yayasan Miftahul Ulum, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Anak dan Lansia, Desa Tampung, kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Selasa (29/4/2022).

Sementara dari pantauan Beritabangsa.com, masyarakat juga terlihat semangat dan antusias mengikuti kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh anggota DPR RI tersebut.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Mantan Sekda Sidoarjo Diperiksa KPK
banner 1920x1080

Di penghujung bulan Ramadan 1443 H ini, pria yang juga Wakil ketua Umum PP GP Ansor yang akrab disapa Gus Aam menyampaikan keutamaan mencintai tanah air guna mempertahankan NKRI.

“Kita semua warga Indonesia memiliki kewajiban menjaga NKRI. Yang mana keutamaannya akan mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah. Sebab mencintai tanah air dan menjunjung tinggi ciptaannya bagian dari pada iman,” ujar Gus Aam yang juga Mabinas PB PMII.

Berita Menarik Lainnya:  Danrem 022 Kunker ke Asahan

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Miftahul Ulum, LKS Anak dan Lansia yang tercatat sejak tahun 1997 bergerak di wilayah kemanusiaan sampai saat ini mengatakan, selain fokus pada pembinaan Anak dan Lansia, pihaknya juga fokus mengembangkan nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan.

“Saya ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Gus Aam, DPR RI atas perhatiannya kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Anak Dan Lansia. Selain fokus membangun di wilayah kemanusiaan, lembaga kami akan mengembangkan 4 Pilar Kebangsaan sebagai bentuk cinta tanah air,” ucap Gus Somad dalam sambutannya

Berita Menarik Lainnya:  Kembangkan SDM Guru, LP Ma'arif Gelar Pelatihan

Sementara itu, warga terlihat dengan cermat mengikuti edukasi 4 Pilar Kebangsaan, terbukti salah satu tokoh pemuda mengaku akan menerapkan usai forum sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan selesai

“Alhamdulillah. Saya sangat beruntung mendapatkan pendidikan 4 Pilar Kebangsaan ini dari mas Haerul Amri. Tentu saya akan aplikasikan pula kepada masyarakat sekitar,” tukas Abdul Sholeh tokoh Pemuda Lekok.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *