DPC Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial di HUT ke-21

DPC Partai Demokrat
Prosesi potong tumpeng dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat bersama para pengurus
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LAMONGAN- Wujud rasa syukur pada Hari Ulang Tahun ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamongan menggelar serangkaian kegiatan sosial.

Secara simbolis diawali pemotongan tumpeng di kantor DPC Partai Demokrat Lamongan. Kemudian dilanjutkan rangkaian kegiatan donor darah, dan aksi sosial lain.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Komisi E Gelar Sarasehan Politik dan Seni Bersama Seniman Jawa Timur
banner 1024x1366

Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan, Sugeng Santoso, mengatakan peringatan HUT Partai Demokrat ke- 21 ini sengaja diisi dengan kegiatan sosial wujud Partai Demokrat terus hadir di tengah masyarakat.

”Hal ini sesuai tema HUT ke-21 Partai Demokrat yaitu bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” terang Sugeng, Jumat (9/9/2022) pagi.

Sugeng mengatakan pengurus dan kader partai turut berpartisipasi dalam donor darah. Dilanjutkan esok harinya di Desa Kendal, Kecamatan Sekaran.

Berita Menarik Lainnya:  Perubahan Alat Kelengkapan Dewan, Inilah Susunan AKD FPKB dan Gerindra

“Selain donor darah, DPC Partai Demokrat Lamongan juga menggelar Khotmil Quran dan bakti sosial lainnya kepada masyarakat, serta nantinya bakal diadakan turnamen bola volly AHY Club sebagai penutup,” tambahnya

Di umurnya yang ke- 21, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan periode 2022-2027 , berharap ke depan Partai Demokrat bisa terus berjaya, dan mengantarkan AHY menjadi Presiden pada pemilu mendatang.

Berita Menarik Lainnya:  Marak Kejahatan Seksual Terhadap Anak, PCNU Minta Pelaku Dihukum Berat

“Mudah-mudahan acara bakti sosial ini memberikan manfaat, sebagai wujud kepedulian kita bahwasanya Partai Demokrat tidak hanya menyibukkan diri dengan hal-hal bernuansa politik, namun juga sosial kemasyarakatan,” harapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280