Amin Tantu Legislator Golkar Cepat Tanggap Keluhan Masyarakat

Amin Tantu Legislator Golkar Cepat Tanggap Keluhan Masyarakat
Amin Tantu Legislator Golkar Jeneponto saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tangkulu Desa Tanammawang (foto:Dok)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JENEPONTO
Mendulang prestasi di kursi legislatif, mengandung penilaian masyarakat apakah legislator mampu jadi pionir dalam mengemban aspirasi, dan turun saat dibutuhkan.

Adalah Amin Tantu, anggota DPRD Kabupaten Jeneponto ini. Dia dikenal sebagai legislator yang cepat tanggap akan segala keluhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kepada beritabangaa.com, Amin Tantu mengaku sadar sebagai wakil rakyat harus hadir demi memperjuangkan aspirasi di bawah.

Berita Menarik Lainnya:  Mahasiswa UPN Bekali Pelaku UMKM Workshop Ekonomi Kreatif

“Saya secara pribadi terpanggil jika ada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan. Karena saya dipilih oleh masyarakat berarti milik masyarakat Jeneponto,” paparnya.

Dia menambahkan sejak menjadi anggota DPRD Jeneponto berbagai sarana dan prasarana melalui dana pribadi tak jarang disediakan.

Ads

Seperti mobil layanan masyarakat, mobil sehat dan mobil pengangkut air bersih yang berkeliling desa membagikan air di saat musim kemarau. Di mana ada beberapa desa yang masyarakatnya kekurangan air bersih.

“Semua selalu siap jika ada masyarakat yang membutuhkan, solidaritas pada masyarakat sangat penting karena itu merupakan wujud hablum minannas,” tegasnya.

Ads

Sejak Amin Tantu menjadi DPRD Jeneponto, masyarakat terbantu akan fasilitas pompa air tanah untuk kebutuhan rumah tangga dan pertanian.

Berita Menarik Lainnya:  Lindungi Masyarakat, Kemendag Tertibkan Robot Trading Tak Berizin

Seperti Jumat (18/03/2022) sore, Amin Tantu kembali ke lapangan memberi bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Tangkulu Desa Tanammawang Kecamatan Bonto Ramba.

“Saya harus mencerminka legislator yang selalu siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Harus banyak ide, kreatif, dan inovatif dalam menanggapi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800