Legislator NasDem Aminurokhman Serap Aspirasi dan Bagikan Sembako di Probolinggo

Anggota DPR RI Aminurokhman saat melakukan kunker sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten dan Kota Probolinggo
Anggota DPR RI Aminurokhman saat melakukan kunker sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten dan Kota Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Anggota Komisi II DPR RI Aminurokhman menjumpai langsung masyarakat. Dalam rangka kunjungan dapil dan serap aspirasi itu, legislator NasDem ini juga bagikan sembako sembari menyerap aspirasi masyarakat.

Mantan Wali Kota Pasuruan itu tak sendiri, ia yang berkunjung ke wilayah Kabupaten dan Kota Probolinggo itu, juga melibatkan jajaran pengurus partai NasDem di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Aliansi Komunitas di Kota Probolinggo Deklarasi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024
banner 1920x1080

“Kali ini saya melakukan beberapa kegiatan seperti pembagian sembako, penyerahan bantuan dan bertatap muka dengan masyarakat guna menjaring aspirasi masyarakat terkait Komisi kerja saya,” ujar Pria yang menjabat juga sebagai Seketaris DPW Partai NasDem Jawa Timur ini Sabtu (02/04/2022) lalu.

Baginya, momentum menjelang Ramadan menjadi waktu yang pas untuk menyapa langsung masyarakat. Dengan begitu, hubungan emosional bisa makin akrab terjalin dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga disertai pembagian sembako di wilayah dapil yakni Kabupaten dan Kota Probolinggo dengan melibatkan struktur Partai NasDem. Tentunya ini bisa memberikan motivasi langsung pada masyarakat, ” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Warga Malang Gugat Pra Peradilan Polresta Sidoarjo, Ini Penyebabnya

Pihaknya berharap, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima sembako, termasuk berharap seluruh jajaran pengurus partai Nasdem tidak hanya kali ini saja akan tetapi bisa selalu hadir di saat mendapat rezeki lebih.

Secara rinci, di Kabupaten Probolinggo Aminurokhman turun di Desa Sidomulyo dan Desa Sambirampak Lor Kecamatan Kotaanyar Kabupaten probolinggo yang dihadiri tokoh masyarakat dan jajaran DPR Partai NasDem.

Berita Menarik Lainnya:  Nasdem Malang Optimis Target 12 Kursi di Pileg 2024 Tercapai

Sedangkan di Kota Probolinggo, ia berkunjung ke Kelurahan Sumber Wetan, Kecamatan Kedopok dan Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

“Dalam kesempatan itu saya menjelaskan tugas dan fungsi saya sebagai Anggota DPR RI tepatnya berkaitan dengan Komisi II,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Semoga semuanya senantiasa diberikan kesehatan. Kita bertemu di lain waktu dengan semangat dan kondisi yang sehat,” ujarnya.

banner 600x310

Pos terkait