Kunker, Komisi III DPRD Kabupaten Probolinggo Kunjungi Sleman dan Yogyakarta

Komisi III DPRD Kabupaten Probolinggo, tengah kunker. Mereka mengunjungi Sleman dan Yogyakarta
Komisi III DPRD Kabupaten Probolinggo, tengah kunker. Mereka mengunjungi Sleman dan Yogyakarta
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – DPRD Kabupaten Probolinggo menggenjot kunjungan kerja ke berbagai daerah. Jaring informasi menjadi kebijakan, kali ini Komisi III mengunjungi DPRD Kabupaten Sleman dan Yogyakarta.

Hal tersebut, disampaikan Ketua Komisi III DPRD setempat Samsul Arifin Al-Fatoni. Polisi Gerindra ini mengaku, penguatan kapasitas terus dilakukan terutama sesuai bidang Komisi III.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pilkada 2024, Kursi Wabup Diincar Golkar Sidoarjo

“Kali ini Komisi III tengah kunker ke Yogyakarta dan Sleman. Sharing infomasi kita gali untuk kemudian kita tuangkan dalam produk legislasi,” jelas Samsul pada jurnalis beritabangsa.com Jumat, (22/04/2022).

Lanjut Samsul, ada 12 anggota dewan di Komisi III yang saat ini tengah mengikuti kunker sejak Rabu, (20/04/2022) lalu. Hanya saja ia tak begitu merinci, terkait apa saja poin yang didapat saat kunker.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Vs Ketua DPRD Bondowoso, Wabup: Saya Tidak Terlibat, Tapi Siap Beri Keterangan

“Program-program di sini kita jaringan, untuk kemudian kita tuangkan di Kabupaten Probolinggo. Harapannya ini menjadi bahan kebijakan untuk masyarakat Kabupaten Probolinggo,” tambahnya.

Hal senada, disampaikan Sekretaris Komisi III Umil Sulistyowati, sejumlah poin penting dibahas saat kunker. Diantaranya insfrastruktur, persoalan parkir hingga pemukiman.

“Beberapa poin penting itu, nantinya menjadi rujukan kami dalam menentukan tugas-tugas kedewanan. Harapannya, ini menjadi bagian dalam upaya memajukan Kabupaten Probolinggo,” tegas Politisi PPP ini.

Berita Menarik Lainnya:  Begini Cara Tidar Peringati Hari Kemerdekaan

Tak hanya ke Yogyakarta dan Sleman, Komisi III dijadwalkan akan kunker di berbagai daerah. Hal tersebut sebagai bentuk akselerasi antara legislatif dan eksekutif untuk Kabupaten Probolinggo.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280