Kader PDI-P Gelar Aqiqah Buat Ayahanda, Nita: Ini Ungkapan Rasa Indahnya Berbagi Kebersamaan

Kader PDI-P

Surabaya, Beritabangsa.com Kader PDI-P dapil 4 Surabaya menggelar tasyakuran dalam rangka Aqiqah Ayahanda tercinta (Alm) Sardi bin (Alm) Sumowidjojo yang dilaksanakan di Jalan Stail, DPC Kota Surabaya, pada hari Kamis.(18/2/2021) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabul ketua PAC Sukomanunggal, seluruh kader dan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan pengecekan suhu tubuh. Aqiqah dan tasyakuran kali ini mengangkat tema “Indahnya Berbagi”.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ganjar Tertinggi Survei Calon Presiden 2024, Disusul Prabowo dan Risma
banner 1920x1080

Menurut Nita, Aqiqah ini juga diadakan di 2 (dua) lokasi yang berbeda pertama di DPC PDI-P Kota Surabaya dan kedua disantunkan berupa paket box untuk anak yatim piatu, Kali ini dibagikan di Pondok Pesantren Tanwiirul Quluub Jalan Pogot No.77 A Surabaya yang menjadi sasaran penerima manfaat.

Hal ini dilakukan sebagai ungkapan rasa kepedulian kader PDI Perjuangan kepada anak yatim piatu agar mereka bisa merasakan indahnya berbagi kebersamaan.

“Karena masih banyak anak yatim piatu yang masih memerlukan uluran tangan dari para donatur, dermawan yang memiliki kelebihan rezeki untuk diberikan atau disalurkan pada mereka, ini adalah dari bentuk kepedulian dan perhatian untuk saling bisa membantu dalam berbagi sesama,” tutur Nita, saat dijumpai awak media, disela-sela kegiatan.

Berita Menarik Lainnya:  Aksi Peduli Demokrat Jombang, dari Belasan Mobil untuk Masyarakat hingga Sahabat Anak

Lanjut Nita mengatakan, ada puluhun anak yatim yang mendapat santunan, yang diselenggarakan di panti asuhan anak yatim piatu, Pondok Pesantren Tanwiirul Quluub, ini dirangkai dalam acara aqiqah dan kirim doa (Alm) Sardi dan (Almh) Erna Yohana Warela, serta ucapan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah.

“Karena dalam rezeki, harta kita ada hak orang lain, oleh sebab itu kita sedekahkan berupa paket box aqiqah untuk saling berbagi pada anak-anak yatim piutu,” kata Nita.

Berita Menarik Lainnya:  Terungkap Apa Itu Padepokan Tunggal Jati Nusantara

Nita menambahkan, santunan ini semoga sangat bermanfaat bagi anak yatim biar mereka dapat merasakan makanan siap saji berupa paket box aqiqah, ini juga merupakan sedekah atau sarana berbagi kepada sesama, kaum dhuafa, dan anak-anak yatim.

“Ada banyak manfaat beraqiqah di Panti Asuhan. Disamping membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang beruntung, kegiatan ini juga memperkaya sifat berbagi dan kasih sayang kepada sesama, syukuran Aqiqah makanan siap saji tersebut begitu berharga bagi santriwan dan santriwati di Panti Asuhan ini,” ungkap Nita.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *