Emil Terpilih Pimpin Demokrat Jatim, Sekjen Demokrat Sampang Beri Ucapan

Emil Terpilih Pimpin Demokrat Jatim, Sekjen Demokrat Sampang Beri Ucapan
Selebaran yang diperoleh wartawan media beritabangsa.com
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sampang Muhammad Saifuddin memberikan ucapan selamat kepada Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak terpilih sebagai nahkoda baru DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

“Saya mengucapkan selamat kepada Mas Emil atas terpilihnya sebagai nahkoda baru Demokrat Jawa Timur,” ucapnya kepada media beritabangsa.com melalui via seluler, Rabu (30/03/2022).

Bacaan Lainnya

Emil terpilih melalui proses penjaringan yang komprehensif sesuai dengan hasil Musda VI yang digelar pada Januari lalu.

Berita Menarik Lainnya:  Buntut Video Viral di Medsos Dugaan Jual Beli Jabatan, Bupati Bondowoso Laporkan Ketua DPRD

“Ketum AHY sudah menurunkan SK kepemimpinan DPD Demkorat Jatim kepada Mas Emil,” sambungnya.

Menurut pria yang akrab disapa Udin, Emil merupakan sosok pemimpin yang progresif, milenial dan visioner. Terbukti, dengan capaian prestasi dan kinerja Emil selama 3 tahun menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur.

Ads

“Emil Dardak adalah sosok pemimpin yang transformatif, serta didorong dengan sifatnya yang tanggap dan cekatan terhadap suatu permasalahan, telah menciptakan banyak perubahan dengan terjun langsung ke lapangan melalui program-program yang dicetuskannya,” katanya.

Ads
Keterangan foto : Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sampang Muhammad Syaifuddin. (Foto : Ali Wafa)

Lebih lanjut, Udin berharap di bawah kepemimpinan Emil dapat membawa Demokrat Jatim sebagai rumah pembangunan bagi masyarakat Jatim. Dapat merangkul semua kader-kader Demokrat di Jatim.

Berita Menarik Lainnya:  Kerjasama Parkir Diteken, Gus Muhdlor Minta PT ISS Berdayakan Para Jukir

“Kami kader-kader di daerah sangat berharap Mas Emil dapat memberikan yang terbaik bagi Partai Demokrat. Dapat mengakomodir kader-kader di daerah. Sebab perbedaan pilihan itu merupakan pendewasaan dalam panggung politik,” ungkapnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800