Charles Targetkan Kursi Ketua DPRD di Pileg 2024

Pelantikan DPC, DPRT, sayap dan Badan Partai NasDem se Kabupaten Lumajang
Pelantikan DPC, DPRT, sayap dan Badan Partai NasDem se Kabupaten Lumajang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG- Pelantikan DPC, DPRT, sayap dan Badan Partai NasDem se Kabupaten Lumajang, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, H Charles Meikyansah, menargetkan bisa menduduki kursi Ketua DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 besok.

Ads

Acara digelar di Gedung Soejono Lumajang, dihadiri 1.500 kader Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

Mereka nampak antusias dan kompak memakai seragam partai NasDem, Minggu (17/4/2022) malam.

“Partai NasDem harus bisa menduduki kursi ketua DPRD Kabupaten Lumajang dalam Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Dikatakan Charles, pihaknya akan menargetkan 8 kursi dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil), dan itu akan digenjot terus agar di 2024, 8 kursi DPRD Lumajang terpenuhi.

“8 kursi DPRD Kabupaten Lumajang, 3 kursi DPRD Provinsi Jawa Timur serta 2 kursi untuk DPR RI harus terpenuhi,” terangnya.

Kepada seluruh kader Partai NasDem dari seluruh kecamatan se- Kabupaten Lumajang yang hadir waktu itu, Charles mengajak seluruh pengurus, baik DPD, DPC, hingga DPRT untuk mewujudkan tujuan partai dengan langkah perbaikan data, konsolidasi serta pelaksanaan sekolah kader, dan mengajak pengurus, DPD, DPC, hingga DPRT berkerja sama untuk mewujudkannya.

Dari pantauan awak media, ada sebanyak 1.200 pengurus dari 21 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 205 Dewan pimpinan ranting Partai Nasdem Kabupaten Lumajang hadir dalam acara tersebut, untuk dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Jawa Timur, Sri Sajekti Sudjumadi, biasa disapa Kakak Jannet.

“Acara Pelantikan ini bagian dari Partai NasDem dalam menghadapi Pemilu 2024, yang sudah ditentukan pemerintah 14 Februari 2024,” tegasnya.

Charles juga berpesan kepada kadernya untuk berkompetisi secara harmonis dan tidak saling menjatuhkan, harus bisa saling menghargai dengan parpol lain, tanpa harus saling menjatuhkan memfitnah satu sama lainnya.

“Kita berharap, target di tahun 2024 bisa tercapai, jika sudah ada soliditas dan data sekaligus sekolah kader, yang dilakukan secara baik dan benar,” harapnya.

Setelah dilantiknya para pengurus baru Partai NasDem, semoga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Lumajang dan terus melakukan kegiatan kemanusiaan, sesuai AD/ART partai.

Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, yang menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem atas gagasan, inspirasi, pikiran dan ide-ide cerdas untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Lumajang.

“Dalam melakukan perubahan, Partai NasDem selalu ada di depan untuk mendukung saya. Semakin produktif suatu partai maka partai tersebut akan tumbuh dengan baik dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ungkap Cak Thoriq, sapaan akrab Bupati Lumajang.

Pos terkait

banner 768x1152