Cetak Kader Militan, DPC Gerindra Kirim ke Diklat GMD

Gerindra GMD
Kontingen Kabupaten Lumajang saat di lokasi diklat GMD

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Partai Gerindra menginginkan kader partainya militan. Kader mereka harus siap turun menciptakan perubahan di masyarakat, membela kedaulatan dan kesejahteraan rakyat. Untuk itu Gerindra mengirimkan kadernya dalam kontingen menuju tempat penggemblengan yakni pendidikan dan pelatihan struktural (Diklatsur) di Gerindra masa depan (GMD).

Pimpinan kontingen Kabupaten Lumajang, Novi Sanjaya, mengakui kontingennya meraih prestasi terbaik dalam Diklatsur, pada 6 – 12 November 2022 di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, yang juga kediaman Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  3 Pilar Tambaksari Gelar Safari Ramadan di Masjid NHI
banner 1920x1080

“Alhamdulillah, kami terpilih sebagai Ketua Resimen Diklat yang membawahi seluruh Batalyon atau istilahnya sebagai koordinator seluruh peserta dari kader muda struktural DPC PAC se Indonesia angkatan ke-23, dari jumlah anggota keseluruhan 673 orang yang terdiri dari peserta struktural dan GMD,” katanya, Minggu (13/11/2022) di sela perjalanan dari Bandara Juanda Kota ke Lumajang.

Kata Sanjaya, Gerindra di Kabupaten Lumajang, diharapkan lebih kuat dan lebih besar lagi setelah digelarnya Diklat dari DPP Partai Gerindra ini.

“Kami optimis, nanti Gerindra akan lebih besar lagi, sebab banyak bekal yang kami peroleh dari kegiatan ini,” ujar pria yang juga tenaga ahli 2 Fraksi DPRD Lumajang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah), sangat mengapresiasi dari siswa utusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang terpilih jadi Ketua Resimen Diklat atau ketua kelas diklat di GMD.

Berita Menarik Lainnya:  Anggota FPDIP Sidoarjo Tolak Paripurna Dilanjutkan Karena Cacat Prosedural

Diklat kali ini dibuka dan ditutup langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, H Prabowo Subianto, didampingi jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dengan protokol kesehatan ketat.

Diklat struktural dan GMD kali ini, diikuti 673 orang, dari berbagai provinsi dan kabupaten/kota seluruh Indonesia.

DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang, kata Bunda Indah, mengirim utusan 10 orang kader, yaitu Joko Suwito, Himawan Wibisono, Fajar Nurmin Guntoro, Novi Sanjaya, Suko Mashudi, Tulus Eka, Junaedi, Dadang Sutrisno, Moh Untung dan Arif Sulistyo.

“Saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang sangat bangga dengan anak-anak muda yang kami kirim ke Hambalang, karena meraih
prestasi di sana,” papar Ketua DPC Partai Gerindra yang juga sebagai Wakil Bupati Lumajang ini.

Berita Menarik Lainnya:  Penggantian Sekretaris Komisi A Diniliai Cacat Prosedur

Perwakilan kontingen Kabupaten Lumajang, Himawan Wibisono, sangat berterima kasih, karena DPC telah mengirimnya mengikuti Diklat struktural wakil Dapil 2 ini, sebagai bekal dalam pesta demokrasi 2024 u.

“Saya sangat berterimakasih kepada DPC Partai Gerindra yang sudah mengutus saya ikut diklat struktu6ral di Hambalang, terutama Ketua DPC, Bunda Indah, telah memberi arahan, bimbingan, dukungan penuh dari mulai berangkat hingga pulang. Semoga apa yang kami pelajari bisa kami terapkan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *