Blusukan di Jawa Timur, Cak Imin Kunjungi Ponpes di Probolinggo

Cak Imin
Ketua Umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin saat berada di Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin, Kota Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Tak hanya Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, kali ini giliran Ketua Umum DPP PKB A Muhaimin Iskandar mendatangi Probolinggo, Jawa Timur. Pria yang biasa disapa Cak Imin ini, blusukan ke Pondok Pesantren.

Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin di Kota Probolinggo menjadi pilihan kunjungan, Cak Imin serta berziarah ke makam pendiri pesantren ini, Selasa (24/05/2022).

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Dalam kesempatan itu, Cak Imin ditemani anggota DPR RI PKB Annisa Syakur dan Faisol Riza. Ia juga menanggapi hasil survei PKB yang berada pada posisi tiga besar nasional.

Ads

Pihaknya meminta seluruh kader PKB menjaga dan mempertahankan elektabilitas partai yang berada di bawah PDI P dan Partai Gerindra.

Berita Menarik Lainnya:  Putra Hasan Aminuddin Gabung PDI Perjuangan, Zulmi : Cocok dengan Ideologi Saya !

“Saya berharap semua kader partai bergerak terus menjaga indikasi survei yang sangat bagus, baik di Jawa Timur maupun nasional. Posisi kita di survei-survei juara kedua, kita bersaing terus dengan Gerindra,” harap Cak Imin.

Ads

Ia juga meminta para ulama, tokoh NU dan pesantren memberikan kepercayaannya kepada PKB dalam persaingan ketat dengan Partai Gerindra untuk merebut suara Nahdliyin di wilayah Tapal Kuda Jawa Timur.

“Saya mohon kepada para sesepuh, kiai, ulama, para tokoh NU, pimpinan pondok pesantren kalau kita yang menang kalau kita yang bersatu kita bisa berbuat banyak untuk pesantren kita, untuk kegiatan madrasah diniyah, untuk mendorong SDM kita lahir dan batin,” pintanya.

Berita Menarik Lainnya:  Kawanan Penggarong Obok-obok Rumah Mewah Darma Husada, Sikat Perhiasan dan Uang Dolar

Cak Imin juga menegaskan, pihaknya saat ini masih terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik untuk maju sebagai Capres pada 2024.

“Kita juga sedang menjalin komunikasi dan diskusi dengan partai-partai lain, sehingga InsyaAllah kita akan maju,” pungkasnya.

Selain mengunjungi Pondok Pesantren Riyadlus Sholihin di Kota Probolinggo, Cak Imin juga silaturahmi di Pondok Pesantren Badridduja Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait