Beredarnya Banner Risma-Eri Cahyadi Jelang Pilwali, Begini Tanggapan Aliansi Forum Demokrasi Surabaya

Silahkan Share ke :

 

Surabaya, Beritabangsa.com – Beredarnya 3 banner foto Walikota Surabaya Risma-Eri Cahyadi, mendapat tanggapan serius dari Ketua Aliansi Forum Demokrasi Kota Surabaya Moch. Atho’ illah.

Bacaan Lainnya

Menurut Pemuda yang juga mantan Aktivis PC PMII Surabaya, viralnya gambar di Banner Risma-Eri Cahyadi yang bertuliskan “Kampung Berdaya, Warga Berjaya”, sangat mengganggu jalannya demokrasi perpolitikan Kota Surabaya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua DPRD Malang Minta Jabatan Kosong Eselon II Secepatnya Diisi

Pertama, secara tidak langsung kesimpulan sementara pemasangan banner seperti itu, bisa jadi skenario orang-orang Risma dan pendukung Eri Cahyadi,” jelas Atho’. Rabu (13/11/2019).

Tentu hal tersebut, lanjutnya, bisa jadi boomerang bagi Eri Cahyadi jika jadi di usung Pencalonan Walikota Surabaya. Padahal KPU belum mengumumkan secara resmi siapa calon walikota (Curi Start).

Berita Menarik Lainnya:  Gus Muhaimin Presiden 2024 Menguat, PKB Surabaya Optimis Menang

Jika pemasangan banner tersebut, tujuannya untuk membangun komunikasi politik kepada publik Surabaya sebagai sosok kepala daerah masa depan pengganti Risma, ini sangat berbahaya terhadap jalannya demokrasi perpolitikan Surabaya,” lanjut pemuda yang juga pimpinan Redaksi Beritabangsa.com

Namun, bisa juga ke 3 banner tersebut dipasang oleh sekelompok orang yang memang akan membuat kegaduhan agar semua lawan politik menuding Eri Cahyadi telah curi start dengan membawa nama besar Risma.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Vs Ketua DPRD Bondowoso, Wabup: Saya Tidak Terlibat, Tapi Siap Beri Keterangan

Kemungkinan selanjutnya bisa jadi memang disetting bikin kegaduhan oleh lawan politik Eri Cahyadi. Semata-mata tujuannya tentu untuk menghadang laju Eri Cahyadi,” tandas Atho’.

Untuk di ketahui, nama Eri Cahyadi juga masuk bursa bakal calon Walikota Surabaya, meski saat ini partai politik masih dalam tahap menjaring nama-nama bakal calon yang sudah mendaftar melalui partai politik tingkat DPC maupun DPP. (HLL/Red)

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280