Aksi Peduli Demokrat Jombang, dari Belasan Mobil untuk Masyarakat hingga Sahabat Anak

Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah saat foto dengan mobil mewahnya yang disumbangkan ke masyarakat
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Julukan ‘Gus Sentot’ mungkin tak lagi asing didengar, baik di kalangan wakil rakyat maupun masyarakat di Kabupaten Jombang.

Ya, ‘Gus Sentot’, nama beken dari Syarif Hidayatullah. Kini, ia masih duduk di kursi Wakil Komisi D DPRD Jombang. Di samping itu juga, jadi Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jombang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pelatih Aji Jelaskan Alasan Persebaya Kalah dari Rans FC

Karir politiknya, tak perlu diragukan. Bahkan semua kalangan sudah memantau, dari akun media sosial. Betapa tidak, selama menjadi pimpinan di DPC Partai Demokrat Jombang, tak jarang menyalurkan bantuan.

Mulai dari penyediaan mobil untuk melayani masyarakat secara gratis hingga bersahabat dengan anak.

Gus Sentot menyebut, penyediaan mobil untuk kebutuhan masyarakat sudah dilakukan beberapa tahun lalu. Dari awalnya 3 hingga 5 mobil, kian tersedia 15 hingga 19 mobil pribadinya disumbangkan untuk kebutuhan rakyat.

Berita Menarik Lainnya:  Pemdes Pajeruan Salurkan BLT- DD 2022 pada 275 KPM

“Kalau mobil itu sudah sejak saya jadi anggota dewan, jadi sudah lama. Ya hanya ingin meringankan beban masyarakat yang di bawah, intinya hanya ingin menaungi kebutuhannya gitu saja. Dan itu gratis untuk masyarakat,” ujarnya kepada Beritabangsa.com, Kamis (8/9/2020) siang.

Dari belasan mobil pribadi untuk melayani berbagai kebutuhan masyarakat di Jombang, ada mobil mewah untuk acara pernikahan, mobil angkut orang sakit, untuk organisasi, dan lain sebagainya.

Berita Menarik Lainnya:  Komisi X Bekali Pelaku Ekonomi Kreatif di Probolinggo

Tidak ada imbalan, pria yang juga pengasuh asrama di Pondok Pesantren Darul Ulum Jombang ini, hanya berharap imbalan doa dari masyarakat saja.

“Saya hanya memohon doanya saja dari masyarakat untuk kami maupun kita semua. Doa agar selalu diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan selalu diberikan kelancaran,” katanya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280