Wali Kota Eri Cahyadi Apresiasi Kolaborasi ITS

Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat meninjau vaksinasi didampingi Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Moch Ashari, M.Eng
Keterangan foto : Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat meninjau vaksinasi didampingi Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Moch Ashari, M.Eng
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Walikota Surabaya Eri Cahyadi mengapresiasi kolaborasi ITS bekerjasama dengan Pemprov dan Pemkot.

“Pagi hari ini kita bersama menunjukan gotong royongnya warga Surabaya dan kepedulian bersama,” kata Eri saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di ITS, Senin (30/8/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pelayanan Publik di Desa Ba'engas Bangkalan Madura Sangat Baik dan Memuaskan

“Seperti kata Rektor ITS, vaksinnya dari Pemprov, nakesnya dari Pemkot dan tempatnya dari ITS. Sebuah kolaborasi yang hebat dari warga Surabaya,” ungkapnya.

Eri menambahkan, ada 6000 vaksinasi dosis 2 dari Pemprov Jatim, yang akan diberikan kepada warga Surabaya.

“Bagi warga ITS dan Surabaya, jika ingin melakukan vaksinasi di Perguruan Tinggi ITS, kami siap untuk memberikan vaksin,” tutur Wali kota Surabaya.

Sementara, untuk pelaksanaan PTM di Surabaya, dengan syarat semua pendidik dan karyawan staf sekolah harus sudah tervaksin.

Berita Menarik Lainnya:  Gelar Musrenbang RKPD 2021, Bupati Salwa Berharap Agar Semua OPD Melesat

“Bagi tenaga pendidik, khususnya guru dan siswa semua harus sudah melakukan suntik vaksin,” imbuhnya.

“Alhamdulillah kurang lebih 78 persen warga Surabaya sudah tervaksin, semoga seluruh warga Surabaya bisa mendapatkan suntik vaksin, Surabaya Hebat Jawa Timur Kuat Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Moch Ashari, M.Eng mengucapkan, banyak terima kasih kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi karena sudah berkenan hadir memenuhi undangan.

Berita Menarik Lainnya:  Ironi, Anggota DPRD Probolinggo Kunker Saat PPKM

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh nakes, yang berkenan membantu dalam melancarkan vaksinasi sinovac dosis kedua, dan juga kepada mahasiswa ITS yang turut membantu meskipun baru hari pertama masuk kuliah,” paparnya.

Ia mengatakan, vaksinasi dosis kedua akan dilakukan selama dua hari Senin (30/8/2021) dan Selasa (31/8/2021).

“Sebanyak 6000 vaksin sinovac dosis kedua, persis seperti yang kami berikan vaksin dosis pertama sebanyak 6000 vaksin,” tutupnya.

banner 600x310
banner 1024x1280